Yuk Ramaikan, Honda Dream Cup (HDC) 2019 Hadir Di Sirkuit Kanjuruhan Malang Besok!

Anangcozz.com – Masbro, jangan lupa besok ada event balap Honda di sirkuit Kanjuruhan, Malang. Tingginya minat balap di Indonesia terus menjadi perhatian PT Astra Honda Motor (AHM) dengan membina pebalap muda demi nama baik bangsa. Ajang untuk mewadahinya kembali disiapkan tahun ini melalui penyelenggaraan balap Honda Dream Cup (HDC) yang kini hadir semakin seru dan kompetitif melalui banyak kelas baru.

Honda Dream Cup (HDC) adalah event balap berkonsep One Make Race (OMR) yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Event ini diadakan di Sirkuit Stadion Kanjuruhan – Malang. HDC Malang ini merupakan seri ke 2 yang akan diadakan pada Sabtu – Minggu 14 – 15 September 2019 di Sirkuit Stadion Kanjuruhan.

Melalui tema “Satu Hati Raih Impian”, HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahunnya. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.

Para konsumen dan masyarakat yang hadir bisa mengikuti, menonton dan menikmati serangkaian kegiatan menarik dibalap maupun di luar lintasan balap yang disuguhkan MPM dan AHM.

Berbagai acara yang dikemas menarik pada HDC 2019 ini, mulai kompetisi gymkhana, edukasi safety riding, kopdar klub Honda, diskon khusus selama acara, test ride.unit terbaru sampai hiburan diberikan MPM buat masyarakat Malang khususnya pengunjung HDC.

HDC 2019 melombakan 10 kelas, dengan 6 kelas yang sudah ada sebelumnya yakni

  • Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Seeded (HDC-1),
  • Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Pemula (HDC-2),
  • Honda Sonic 150R/Supra GTR Standar Pemula U-16 (HDC-3), juga
  • Honda Sonic 150R/Supra GTR 150 Standar Pemula U-12 (HDC-4).

Selain itu, masih ada kelas

  • Honda CBR150R Standar Open (HDC-5), dan
  • Honda Supra GTR 150 Standar Open MD/ DL (HDC-6).

Menariknya, ada 5 kelas baru yang akan semakin memeriahkan ajang balap tahunan ini dan memperlebar kesempatan para penggemar balap jenis lain yang ingin berpartisipasi. Adu supermoto misalnya, menjadikan HDC sebagai ajang yang pertama melombakan kelas ini di Indonesia di bawah payung OMR.

Kelas-kelas baru di HDC 2019 adalah

  • Honda CRF150L Supermoto Standar Open main dealer/ dealer (HDC-7),
  • Honda CRF150L Supermoto Tuneup s/d 180 cc Open (HDC-8).

Tahun ini juga mulai dilombakan kelas matik untuk menampung minat yang tinggi, yakni kelas

  • Honda Matic Standar s/d 130cc Open (HDC-9),
  • Honda Matic Standar s/d 130cc Wanita (HDC-10),

Bagi pengunjung yang berminat bisa mendaftakan diri pada tanggal 13 – 14 September 2019. Info lebih lanjut bisa c.p wanto 085785587264 atau 082257518382

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*