HC3 Head MPM Berhasil Sabet Penghargaan di Kompetisi Tingkat Internasional CC-APAC, Mantab!

Anangcozz.com – Masbro, PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 15 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019. Dalam ajang ini, AHM dinobatkan sebagai salah satu perusahaan peraih medali Platinum terbanyak dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda.

Penghargaan bagi performa layanan terbaik Contact Center Honda diserahkan di Jakarta, Selasa (10/9). 15 penghargaan yang berhasil didapatkan yakni 7 medali Platinum, 4 medali Gold, 4 medali Silver. Untuk kategori Korporat, AHM berhasil mendapatkan 7 penghargaan tertinggi untuk bidang Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media. Pada kategori ini medali Gold diberikan untuk bidang Business Contributions dan Technology Inovation. Pada kategori Silver diberikan untuk bidang People Development. Sedangkan, kategori Teamwork, AHM berhasil meraih medali Platinum untuk bidang Telesales dan medali Gold untuk bidang Business Process.

Pada kategori lain yakni kategori Individual, Penghargaan tertinggi didapatkan dari bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler untuk medali Platinum dan medali Gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service. Sedangkan untuk Medali Silver dianugrahi pada bidang Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales.

Raih Penghargaan Tertinggi Di Tingkat Internasional

Penghargaan di tingkat internasional juga berhasil diraih Contact Center Honda pada ajang Manager Award and Inovation Corporate Award yang diselenggarakan CC-APAC (Contact Center Association of Asia Pasific).

Pada kompetisi Contact Center International ini, AHM berhasil meraih 2 penghargaan tertinggi yakni di bidang Manager Award dengan meraih medali Platinum dan medali Gold untuk bidang Corporate Inovation Award.

Salah satu yang menerima penghargaan bidang Manager Award dengan meraih medali Platinum adalah M Bondan Priyoadi selaku HC3 Head PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

M Bondan P mengatakan tema project yang angkat adalah “customer experience enhancement“, bahwa customer experience atau pengalaman konsumen saat berinteraksi, baik pada saat proses pembelian motor, saat perawatan berkala, saat mencari suku cadang adalah sangat penting untuk diperhatikan dan dikembangkan terus menerus, sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan konsumen saat ini.

“Kami berharap akan selalu bisa memenuhi kebutuhan pelanggan. Demikian juga dalam hal pelayanan. Harus selalu berbenah dan berkembang sesuai dengan budaya di daerah masing – masing. Dengan demikian, kami akan bisa semakin satu HATI dengan konsumen” kata M Bondan Priyoadi

Ajang yang berlangsung pada 9-10 September 2019 ini diikuti oleh beberapa perusahaan dari berbagai negara seperti China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Malaysia dan Thailand.

TBCCI 2019 diikuti oleh 35 perusahaan dengan 396 peserta pada kategori individu. Untuk kategori Teamwork diikuti oleh 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk masing-masing tim. Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan. Seluruh peserta melalui tahap seleksi test pengujian baik tertulis hingga tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September 2019.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan Perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dewan juri pada ajang ini berasal dari berbagai kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA profesional hingga juri internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pasific Contact Center Association Leaders)

Nah, itu dia gaes prestasi bergengsi tingkat Internasional di bidang contact center yang berhasil di raih oleh PT MPM. Semoga dengan capaian ini, kedepannya berimbas pada kualitas pelayanan yang semakin baik kepada konsumen. Dan sebaliknya, masyarakat akan lebih percaya kepada pelayanan yang diberikan oleh Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*