Penampakan Honda Africa Twin CRF1100L MY 2020

Anangcozz.com – Halo gaes, motor sport adventure Honda Africa Twin kabarya segera memperoleh update baru. Dan foto penampakan sosok AfricaTwin terbarunya pun sudah beredar luas di media sosial. Diperkirakan versi update akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 bulan Oktober mendatang.

Menariknya, pembaruan Honda Africa Twin juga menyentuh area mesinnya sob. Dimana kubikasi mesinnya kini naik 86cc menjadi 1084cc. Alhasil namanya pun disinyalir bakal berubah menjadi Honda Africa Twin CRF1100L, bukan CRF1000L lagi. Mesin baru yang memenuhi standar emisi Euro 5 membuat power yang dihasilkannya pun naik menjadi 101 HP pada 7.500 rpm.

Pada sektor tampilan, tampaknya gak banyak perubahan sob.Ada beberapa part yang berubah misalnya desai silencer knalpotnya yan agak pendek, desain jok juga berubah sedikit. Namun, secara garis besar, desainnya masih menganut versi sebelumnya. Karena fotonya juga masih monokrom, sehingga mungkin tidak begitu terlihat perubahan tampilannya.

Selain itu, Africa Twin 2020 kabarnya akan hadir dalam 4 jenis varian. Mereka adalah CRF1100L A2 sebagai Mode basis (standar), CRF1100L A4 yang merupakan Africa twin Adventure sport. Kemudian ada CRF1100L D2 Model standar dengan Transmisi Dual Clutch dan CRF1100L D4 model Adventure sport dengan transmisi DCT.

FYI, AHM sendiri saat ini menjual Africa Twin CRF1000L dengan banderol harga Rp 585 Juta rupiah OTR Jakarta.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.