5 Keunggulan All New Toyota Rush Dibanding Mobil SUV Sekelasnya

Anangcozz.com – Halo Gaes…bingung mau pilih SUV yang tepat untuk keluarga? Mungkin SUV satu ini bisa menjadi pertimbangan sobat sekalian nih… Toyota telah meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama sebagai All New Toyota Rush yang mana jumlah peminat di pasaran semakin melonjak. Wajar saja jika Auto2000 selaku dealer resmi Toyota tidak pernah sepi karena banyak peminat mobil SUV medium yang diunggulkan dari Toyota.

Toyota all new Rush memiliki 5 keunggulan yang menjadikan all new Rush Toyota berbeda dengan mobil SUV sejenisnya.

Mobil All New Toyota Rush untuk varian 1.5 TRD mempunyai perubahan yang cukup banyak, terutama pada bagian dalam dan luarnya. Jika Anda berminat untuk melakukan pembelian, ada baiknya jika Anda mengetahui 5 alasan mengapa all New Rush lebih unggul, diantaranya:

1. Memiliki harga yang lebih murah. Jika dibandingkan dengan mobil sejenis pada generasi sebelumnya, All New Toyota Rush memiliki harga yang lebih bersahabat. 1.5 varian TRD Sportivo automatic transmission dibandrol dengan harga lebih murah 3 juta. Hal ini yang menjadikan alasan mengapa Auto2000 banyak dikunjungi para pecinta Toyota all new Rush.

2. Memiliki desain lebih impresif. Pada bagian desain interior All New Toyota Rush memiliki tampilan yang lebih ekspresif dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pada bagian desain interior nya memberikan kesan yang lebih modern dan terlihat lebih gagah tanpa meninggalkan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara. Pada bagian dasbor All New Toyota Rush terlihat lebih sporty dilengkapi dengan jok yang sengaja dibuat senyaman mungkin supaya memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya. Sedangkan pada pewarnaannya di bagian interior di desain dominasi dua warna yang memberikan kesan selaras dan menunjukkan nilai estetis yang jauh lebih baik sehingga membuat mobil ini terlihat lebih elegan.

3. Memiliki tampilan yang sporty dan garang. Tampilan yang sporty dan garang dapat terpancar melalui desain eksterior Toyota all new Rush varian 1.5 TRD. Perubahan ini memang sengaja ditingkatkan untuk menguatkan kesan premium pada varian All New Toyota Rush. Pada bagian lampu depan dilengkapi dengan LED dengan kecanggihan teknologi mutakhir. Bagian grill depan juga telah dioptimalkan melalui tampilan yang jauh lebih berkelas dengan model bergaris warna Chrome.
4. Kenyamanan yang semakin dioptimalkan. Hal penting yang menjadi perhatian khusus dari Toyota dan Auto2000 yaitu bagian kenyamanan. Sehingga benar-benar ditingkatkan supaya lebih maksimal. All New Toyota Rush sudah dilengkapi dengan 6SR airbags yang mampu menjaga keselamatan selama berkendara. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi VSC yang dapat menjaga stabilitas ketika mobil melaju di berbagai trek.

5. Memiliki performa mesin yang bertenaga dan mulus. Melalui mobil All New Toyota Rush pengendara dapat merasakan pengalaman terbaik ketika berkendara. Mesin yang digunakan yaitu dual VVTI yang dapat menghemat bahan bakar. meskipun lebih menghemat bahan bakar namun untuk performa mesinnya tetap bertenaga. Hal ini dikarenakan adanya dukungan konfigurasi katup DOHC dengan mesin 1,5 liter sehingga menjadikan mobil ini berkendara lebih gahar selama di jalanan.

Keunggulan dan spesifikasi lengkap All New Toyota Rush memang menjadikan daya tarik bagi para pecinta Toyota. Hal ini dibuktikan dari Auto2000 selaku dealer resmi Toyota yang selalu ramai dikunjungi masyarakat setempat. Jika Anda hendak membeli mobil Toyota all new Rush silahkan datang ke dealer resmi Toyota di Auto2000 atau bisa juga dengan mengunjungi secara online melalui websitenya di www. Auto2000.co.id.

Nah, itu dia 5 keunggulan Toyota Rush yang bisa dijadikan pertimbangan untuk meminang SUV keren ini gaes…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*