Harga Toyota Calya 2019 Beserta Promo Menariknya Gaes!

Anangcozz.com – Halo Gaes,.. Harga Toyota Calya yang tergolong murah adalah hasil dari kolaborasi ketiga antara Toyota dengan Daihatsu. Platform digunakan mampu menghasilkan mobil Calya khususnya pada bagian body. Pada bagian mesin pihak Toyota yang telah menyuplai nya. Di negara Indonesia sengaja dirakit di pabrik Daihatsu yang berada di Karawang. Perakitan mobil Calya bukan pertama kalinya dilakukan oleh Daihatsu yang menggunakan mesin terbaru.

Salah satu fitur yang ditonjolkan dari mobil LCGC ini yaitu fitur keselamatannya yang terbilang sangat komplit. Hal ini dibuktikan dari fiturnya berupa seat belt dengan 3 titik dan sistem pretensioner maupun load limiter. Sebagai pelindung pengemudi dan penumpang sudah dilengkapi dengan airbag. Ditambah lagi dengan rem yang sudah ABS sehingga menjadikan pengendara merasa lebih nyaman. Fitur ini sudah sesuai dengan harga Toyota Calya yang ditawarkan.

Mesin terbaru yang digunakan dalam mobil Calya yaitu mesin NR yang sudah dilengkapi dengan teknologi berupa pembakaran dual VVTI-i. Oleh karena itu meskipun mobil ini berkapasitas 1,2 liter saja, untuk tenaga nya sangat handal gaes yaitu 88 HP. Tenaga yang dihasilkan Calya sangat mempesona dibalik dari harga Toyota Calya yang lebih murah, namun spesifikasi dan fitur yang dimiliki tidak murahan.

Ada 4 varian mobil calya yang dapat dipilih yaitu varian G A/T, M/T, E A/T dan G M/T. Dari keempat varian tersebut, masing-masing harga Toyota Calya dibanderol dengan harga yang tidak sama. Untuk info harga, Anda bisa mengunjungi langsung ke Auto2000. Selain menemukan informasi harga Anda juga bisa melihat spesifikasi mobil Calya secara langsung.

Berikut ini acuan daftar harga Toyota Calya beserta spesifikasi yang bisa dijadikan sebagai perbandingan yaitu:
● Mobil Calya tipe E MT dibanderol dengan harga Rp 138.850.000.
● Mobil Calya tipe G MT dibanderol dengan harga Rp 144.400.000.
● Mobil Calya tipe G AT dibanderol dengan harga Rp 156.400.000.

Jika Anda melakukan pembelian mobil Toyota Calya di Auto2000 maka tidak hanya mendapatkan harga Toyota Calya yang lebih murah saja, melainkan Anda juga akan mendapatkan beberapa promo menarik seperti berikut:

  • Paket 1 : DP idaman mantap dengan syarat minimal 20% untuk tenor 1 hingga 5 tahun.
  • Paket 2: pro dengan tawaran rendah DP, untuk tenor 1 hingga 5 tahun.
  • Paket 3 : promo angsuran bunga suka-suka, untuk syaratnya yaitu DP 30% dan tenor 1 hingga 5 tahun.
  • Paket 4 : promo bunga 0% dengan syarat DP 30% dan untuk tenor 1 hingga 2 tahun.
  • Paket 5 : promo mantap syarat yang harus dipenuhi yaitu DP minimal 25% untuk tenor 4 tahun dan mendapatkan perpanjangan tiga hingga empat tahun sedangkan maksimal 8 tahun.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa untuk harga Toyota Calya tergantung pada jenis mesin yang
digunakan. Untuk harga yang lebih murah atau mendapatkan diskon Anda bisa mengunjungi ke dealer
resmi Toyota di Auto 2000 atau bisa juga mengaksesnya secara online di www.auto2000.co.id.

Jika Anda keterbatasan biaya untuk melakukan pembelian secara tunai Anda bisa mengajukan sistem kredit. Cukup dengan membayar DP maka Anda sudah bisa membawa pulang mobil impian Anda yaitu Toyota Calya. Melalui Auto2000 segala kemudahan akan Anda rasakan terutama dalam hal membeli
mobil baru secara tunai maupun maupun kredit, karena harga Toyota Calya tidak akan membuat kantong jebol ?

Nah gaes…sudah siap meminang Toyota Calya terbaru??

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*