Ragam Modifikasi Honda ADV150 Pakai Crash Bar, Makin Kekar!

Anangcozz.com – Skutik baru bergaya adventure Honda ADV150 mendapat respon sangat baik dari masyarakat Indonesia. Terutama bagi mereka pecinta touring dan petualang. Dan sebagai motor adventure, rasanya memang kurang gagah jika belum pasang crash bar gan…seperti yang ada di motor berkonsep adventure lainnya.

Crash bar sendiri berfungsi sebagai pelindung body motor dari benturan maupun gesekan saat crash yang bisa menyebabkan kerusakan. Selain itu, crash bar juga bisa membuat tampilan motor jadi lebih galak dan kekar, apalagi jika model atau warna crash bar nya bagus.

Meskipun masih tergolong motor baru, ternyata sudah banyak penyedia crash bar Honda ADV150 ini gan. Bisa search terutama di online shop maupun di media sosial. Modelnya juga bervariasi mulai dari yang simpel hingga yang rumit. Harganya pun bervariasi mulai Rp 500 ribuan hingga ada yang dibanderol Rp 1 jutaan.

Berikut ini beberapa foto foto modifikasi Honda ADV150 pasang crash bar gaes…

Honda ADV150 memang menjadi magnet tersendiri gaes…desainya yang gagah dan konsepnya yang jelas membuat ADV150 laris manis. Terbukti sekarang ini unitnya sudah banyak terlihat berseliweran di jalanan. Hanya saja karena terbatasnya produksi, hingga kini konsumen masih banyak yang inden.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Ragam Modifikasi Honda ADV150 Pakai Crash Bar, Makin Kekar!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.