Pilihan Warna Baru Suzuki Nex II 2019, Keren Banget!

Jackal Green

Anangcozz.com – Masbro, sejak diperkenalkan tahun lalu, Suzuki NEX II menjadi skutik pilihan baru dan mendapat respon positif dari pengguna roda dua tanah air. Untuk itu, Suzuki NEX II dengan konsep #KerenCaraBaru kini mendapatkan penyegaran warna oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang lebih stylish dan elegan menyesuaikan tren warna yang di sukai sat ini.

Menjawab kebutuhan generasi muda yang menginginkan sepeda motor matic dengan tampilan warna yang stylish, Suzuki menghadirkan 2 warna baru Nex II yaitu Jackal Green di varian Suzuki NEX II Standard, dan warna Matte Bordoeux Red pada varian Nex II Elegant dan Elegant Premium.

Matte Bordeoux Red

Khusus untuk varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic juga tampil semakin gaya dengan warna baru Jackal Green, stripping baru yang atraktif dan dilengkapi aksesoris antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Dari sisi dapur pacu, Suzuki NEX II tetap mempertahankan kepraktisan berkendara, dengan mengusung kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dipadukan dengan transmisi CVT, memberikan power dan akselerasi terbaik dengan keluaran tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm. Teknologi fuel injection memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki NEX II juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System, menghidupkan mesin dengan hanya sekali tekan saja.

Harga Suzuki Nex II 2019

Dengan penyegaran dan spesifikasi yang ditawarkan, Suzuki NEX II menawarkan harga yang tetap kompetitif. Berdasarkan harga On The Road DKI Jakarta berikut harga untuk Suzuki NEX II.

Oke gaes…demikian pilihan warna Suzuki Nex II 2019. Gimana, cakep bin keren kan..!!?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*