Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2019 Di Thailand #8ball

Anangcozz.com – Congratulations…buat Marc Marquez yang telah berhasil mengunci gelar juara MotoGP ke 8 di seri Thailand hari ini. Gelar ini semakin sempurna setelah penampilannya yang sangat agresif berhasil mematahkan ambisi Quartararo saat duel di tikungan terakhir lap terakhir.

Start awal, Marquez langsung lompat ke posisi 2 menggeser Vinales dan terus menguntit Quartararo yang memimpin balapan. Sepanjang tidak banyak tekanan yang dilakukan Marquez hingga sisa 5 lap terakhir. Marquez terlihat hanya menjaga jarak dan mempelajari titik lemah dari Quartararo.

Suntikan rpm yang diberikan Yamaha di motor Quartararo memang cukup membantu performanya. Meskipun hal itu masih belum cukup untuk menahan Marquez. Tapi setidaknya dia mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan di motornya.

Oke gaes…demikianlah akhir cerita perebutan gelar juara MotoGP 2019. Meski gelar juara sudah di raih, penentuan juara 2 dan tiga pastinya juga sangat seru. Ada Vinales, Dovizioso, Rossi, dan Rins yang siap bertarung habis habisan…

Sekali lagi, selamat buat Marquez untuk gelar juaranya yang ke 8.

#8ball

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*