Inilah Raihan Titel Juara Dunia Marc Marquez Di Semua Kelas Hingga Saat Ini

Anangcozz.com – GPmania, nama Marc Marquez mulai melambung sejak dia berhasil menjadi juara dunia kelas Moto2 di tahun 2012. Berkat gaya balapnya yang agresif dan skill yang sangat mengesankan, dan atraksi atraksi yang memukau saat balapan membuat langkahnya semakin mudah melaju ke kelas utama. Apalagi di dukung penuh oleh sponsor besar produsen oli Repsol asal Spanyol.

Diawal karir balapnya dikelas Moto2 dan MotoGP, Marquez dikenal karena gaya balapnya yang agresif. Tak jarang dia duel sengit hingga clash dengan pembalap lainnya. Dia juga yang mempopulerkan gaya elbow down dikelas MotoGP, yakni gaya super miring dengan menempelkan siku ke aspal saat menikung.

Masuk sebagai rookie dikelas MotoGP tahun 2013, Marquez langsung bikin semua mata tertuju padanya setelah dia berhasil menjadi juara dunia, mengalahkan para seniornya yang sudah banyak makan garam balapan alias berpengalaman. Dan dari sini rekor demi rekor mulai dia pecahkan, kejutan demi kejutan terus dia lakukan hingga mengoleksi 6 gelar di kelas utama. Dan seri Thailand kemarin menjadi saksi tropi gelar juara ke 8 nya di semua kelas. Masterpiece…!!

Inilah catatan perjalanan gelar juara Marc Marquez mulai dari Baby Alien hingga kini menjadi SuperMarc di semua kelas dari awal hingga tahun ini.

#MM93 🐜 #WorldChampion
🏆2010 #125cc ☝
🏆2012 #Moto2✌
🏆2013 #MotoGP 👶🍼🏆💪
🏆2014 #MotoGP 🏍💨💥💥💥
🏆2016 #GiveMe5 🖐
🏆2017 #Big6 🎲
🏆2018 #Level7 🕹
🏆2019 #8ball 🎱
#RepsolTeam #ThaiGP

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.