Pasang Suspensi Belakang Honda ADV150 Di PCX150, Auto Nungging Bro!

Anangcozz.com – Adalah bro Bagas yang sudah melakukan riset ini gaes. Honda PCX warna hitam miliknya terlihat lebih nungging ketika di pasangi shockbreaker Showa milik Honda ADV150. Jelas aja karena suspensi belakang ADV150 kan emang lebih panjang dari suspensi PCX…hehehe.

Kayaknya modifikasi suspensi ini solusi untuk mereka yang menginginkan PCXnya agak tinggian. Karena selain lebih nungging, tinggi jok Honda PCX juga naik. Oleh karena itu, standar samping dan tengahnya harus di tinggiin juga misalnya di las atau di ganti dengan yang lebih panjang.

“Review shock ADV to PCX. Berhubung tb 181cm shock ini bisa menjadi solusi.
Untuk performa, better lah daripada ori pcx, 11 12 ama shock sebelum saya shock aerox per supra. Kalo mau pakai shock ADV ini, agan harus las tambah daging jagrag samping dan tengah. Sekian review, buat yang cari2 info shock ini semoga membantu. Salam plat H.” Kata Bagas Pratama Pinandita di postingan grub FB.

Sebagai perbandingan, panjang suspensi ADV150 adalah 395mm sedangkan PCX adalah 350mm. Harga suspensi ADV150 Ori Showa adalah 2,3 juta.

Semoga berguna.

2 komentar pada “Pasang Suspensi Belakang Honda ADV150 Di PCX150, Auto Nungging Bro!”

  1. mtr dewek bebas .ngk sekalian yg dpn pasang shock cb150r …kliatan begonya klw ngk mau dikatakan aneh ngk lumrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *