Honda CT125, Bebek Klasik Keren Bergaya Offroad

Anangcozz.com – Halo gaes, Honda Global berencana akan kembali menghidupkan motor motor klasik mereka. Salah satunya adalah Honda CT125. Motor bebek klasik bergaya offroad ini akan dipajang sebagai motor konsep di ajang Tokyo Motor Show 2019 yang saat ini sudah berlangsung di Jepang.

Secara garis besar Honda CT125 sendiri mengambil basic dari Honda Super Cub C125 yang sudah meluncur duluan bahkan sudah sampai ke Indonesia. Bedanya, Honda CT125 ini konsepnya adalah motor bebek petualang alias bebek offroad yang dirancang sedemikian rupa desainnya agar bisa diajak menerjang berbagai medan jalan.

Untuk menunjang konsep offroad, Honda CT125 dibekali fitur fitur yang dibutuhkan seperti suspensi depan teleskopik ala motor sport yang lebih kokoh dan lebih panjang. Juga di bekali setang telanjang model bar dan ban semi offroad. Di sektor pengereman, sudah dibekali dengan cakram depan belakang. Di bagian samping kanan ada knalpot lengkap dengan covernya melintang tinggi di sisi bodinya. Jadi gak khawatir pas mau menerjang banjir nih….hehehe.

Meski tergolong klasik, Honda CT125 dibekali fitur modern. Diantaranya spedometer digital, lampu LED, mesin 125cc PGM-Fi. Joknya model single seat dengan rak besi berlogo Trail Hunter dibelakang untuk membawa barang. Meski bergaya offroad, bukan berarti Honda CT125 tidak bisa bergaya di jalanan kota. Desainnya masih terlihat casual untuk dipakai sebagai motor harian.

Menarik sekali Honda memberikan opsi versi offroad dari varian Super Cub nya. Konsumen makin banyak pilihan dan bisa memenuhi motor idaman yang sesuai dengan karakter pengendara.

Apakah Honda CT125 Super Cub akan hadir juga di Indonesia?? Kita tunggu saja gaes…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.