MPM Insurance Berikan Edukasi Pentingnya Berasuransi Kepada Pengemudi Ojek Online

Anangcozz.com – Halo gaes, hari ini ratusan biker ojek online Grab Surabaya berkumpul di MPM Learning Center, Sidoarjo guna mengikuti seminar Edukasi Pengelolaan Keuangan dan Pentingnya Berasuransi. Acara ini merupakan kerjasama PT. Mitra Pinasthika Mulya (MPM) dengan penyedia jasa asuransi MPM Insurance yang menyediakan jasa perlindungan ganti rugi dan siap meng-cover kendaraan dan konsumen dari kejadian yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan atau kehilangan.

Di sesi pertama, Bapak Bambang, Dosen Perguruan Tinggi di Gresik berbagi materi tentang pengeloaan keuangan yang baik mulai dari perencanaan, pengoptimalan finansial dan kinerja aset serta pengelolaan resiko untuk mencapai tujuan keuangan itu sendiri. Dengan pengelolaan finansial yang baik dan memperhatikan kinerja aset dan kelola resiko secara cermat, diharapkan bisa meminimalisir resiko dan bisa mencapai tujuan keuangan yang diinginkan.

“Pengoptimalan finansial dengan cara mengelola pendapatan dan pengeluaran. Kemudian resiko aset finansial yang tidak terduga juga harus diperhatikan. Karena hal itu bisa menghambat kita untuk mencapai tujuan keuangan yang sudah kita rencanakan. Salah satu cara mengelola resiko adalah dengan ikut asuransi, baik untuk kendaraan, kesehatan, rumah dan sebagainya. Sehingga jika terjadi hal yang tidak di inginkan, kita masih memiliki jaminan yang bisa kita andalkan untuk meng-cover semua kerusakan dan kerugian yang kita alami.”

MPM Insurance

Sesi selanjutnya, ada bapak M.Chatim Ghofar Ali, Regional Sales Manager MPM Insurance menjelaskan tentang pentingnya asuransi motor, manfaat dan keuntungan yang didapatkan pengendara dengan mengikuti MPM Insurance. Dalam sesi ini dijelaskan secara gamblang rincian apa saja yang bisa di cover, besaran jaminan yang diberikan, cara dan syarat klaim asuransi yang sudah tertuang dalam polis asuransi MPM Insurance.

MPM Insurance memberikan jaminan proteksi kepada pengendara dan juga kendaraannya. Jaminan pengendara berupa perlindungan kecelakaan diri penumpang dan pengendara. Sedangkan jaminan proteksi kendaraan berupa proteksi kendaraan/motor dari kerusakan dan kehilangan. Untuk informasi lebih detail tentang produk MPM Insurance ini bisa mengunjungi web resminya di https://www.mpm-insurance.com/

Setelah pemberian materi dan pengenalan produk MPM Insurance selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Sertifikat Asuransi Kecelakaan kepada Blogger dan Pengemudi Ojek Online Surabaya masing masing senilai 10 juta rupiah.

Last, menurut data dari MPM Insurance, kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi tergolong masih rendah jika dibandingkan negara negara Asean. Sehingga perlu edukasi yang benar tentang asuransi dan manfaatnya bagi penggunanya. Diharapkan dengan seminar seperti ini bisa meng-Edukasi dan mendorong masyarakat untuk memahami pentingnya berasuransi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *