Warna Baru Honda CRF150L, Ada Ijo-nya Nih!

Anangcozz.com – Halo gaes para pecinta off road, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan varian warna baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L. Warna ini melengkapi pilihan warna untuk para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Kesan tangguh dan kuat semakin selaras dengan tampilan baru New Honda CRF150L ini.

Warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe warna hijau dan abu-abu yang dipadukan dengan seat berwarna hitam. Warna ijo yang melekat memang tidak begitu mendominasi, namun sudah cukup membuat aura CRF150L ini lebih selaras dengan alam.

Menemani warna Extreme Grey, hadir pula varian warna Extreme Black yang terlihat semakin tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, menemani pilihan warna Extreme Red yang sudah ada sebelumnya. Menjadikan New Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai dengan karakter pecinta motor on-off sport sejati.

Model ini tetap mempertahankan keunggulan produknya berupa fitur suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter. Bagian belakangnya yakni Rear fender dan lampu belakangnya bisa dilepas dengan mudah. Sehingga membuat CRF150L ini jadi lebih mudah di sesuaikan dengan gaya pengendaranya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara.”

New Honda CRF150L hadir dengan mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride”. Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Model ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah namun tetap irit bahan bakar.

Sebagai motor dual purpose, CRF150L dibekali dengan ban dual purpose dan velg ukuran besar. Pengereman dengan wavy disc brake diameter 240mm depan dan 220mm belakang, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Harga New Honda CRF150L 2020
New Honda CRF150L hadir dengan 3 varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 33.637.000.

Semoga berguna.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.