Ketemu Honda Supra GTR150 Facelift, Intip Detilnya Gaes!

Anangcozz.com – Halo gaes, Honda Supra GTR150 tahun MY 2020 sudah diluncurkan September 2019 lalu. Dan sekarang jika ingin melihat unitnya langsung, sudah bisa dijumpai di Diler Honda terdekat, seperti di Big Wing diler MPM simpang dukuh Surabaya gaes.

Jadi, beberapa hari yang lalu ane ketemu langsung si GTR facelift ini di sana gaes. Sudah di display di room depan berjajar dengan motor Honda lainnya.

Sekilas, memang tak ada perubahan di Supra GTR ini gaes. Tapi baru kelihatan ketika kita melongok ke bagian belakang motor. Yap, stoplamp nya desain baru lebih kecil dan masih bohlam. Lampu sein belakang juga berubah posisinya sekarang menempel di spakbor belakang, jadi berasa kayak motor sport beneran nih hehe.

Ok lanjut…apa lagi yang beda?? Ternyata lampu depan juga beda. Bukan desainnya, melainkan mika lampunya kini kayak ada smokenya gitu, jadi kelihatan agak gelap. Jadi lebih galak tentunya…

Kemudian cover lampu depan juga sedikit beda dimana yang baru tidak menutupi bagian master rem.

Nah, itulah beberapa perbedaan yang saya temukan di Supra GTR150 ini gaes, selain beda stripping dan warna ya. Barangkali Ada tambahan??

Oiya, itu lampu belakangnya mirip dengan lampu Honda CRF150L yak??

Untuk Harga, Spesifikasi, Pilihan Warna Honda Supra GTR150 2020 bisa di lihat di artikel ane sebelumnya [DISINI]

Video

3 komentar pada “Ketemu Honda Supra GTR150 Facelift, Intip Detilnya Gaes!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *