HBD Jatimotoblog ke 8 Sidoarjo, City Touring Ke North Quay

Anangcozz.com – Hai gaes, tak terasa paguyuban blogger otomotif Jatimotoblog sudah menginjak usianya yang ke 8 tahun. Acara tahun ini digelar di rumah kang John Hendy di Sidoarjo selama dua hari yakni dari tanggal 21-22 Desember 2019. Doi merupakan salah satu anggota Jatimotoblog dulunya pernah eksis sebagai admin blog Johnhendyofmars. Ada yang pernah dengar, atau malahan pembaca setianya?…hehehe.

Sabtu sore, satu persatu anggota mulai berdatangan dari penjuru Jatim. Ada yang dari Malang (Motogokil.com, Nyobamoto.com, Arifdadot, Ompuns, Cahyadi), Kediri (Warungbiker.com), Surabaya (Anangcozz.com, otobalancing.net, ammotoblog.wp.com), Gresik (Setia1heri.com), Bojonegoro (Ndeso94.com), Blitar (Potretbikers.com).

Dalam acara tersebut hadir pula mas Novan sebagai perwakilan dari MPM Honda Jatim yang turut mensupport acara ini. Kemudian, dari Suzuki juga memberikan support yang diwakili oleh kang Priyo.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, saling bercengkerama sambil menikmati kue dan makanan yang sudah di siapkan oleh tuan rumah. Tak terasa ngobrol sana sini, waktu sudah pukul 22.00, para anggota sudah banyak yang hadir, tiba saatnya acara inti hari pertama yakni tiup lilin sebagai tanda Anniversary HBD Jatimotoblog yang ke 8…yay prok prok….selamat ya! 😜Hari kedua, acaranya kita akan mengadakan city touring dari rumah John Hendy menuju destinasi wisata Surabaya North Quay yang da di Pelabuhan Perak, Surabaya. Namun sebelum berangkat, kita mampir sarapan dulu di Ayam Bakar Pak D yang berada di dekat Pasar Betro, Sedati. Usai sarapan, perjalanan dilanjutkan melewati rute jalur utama kota Surabaya yang padat merayap di beberapa titik terutama pas hari libur seperti di bundaran Aloha, Bundaran Waru, Wonokromo sampai Kebun Binatang Surabaya.

Tiba di North Quay sekitar pukul 12.00, Ishoma dahulu, kemudian langsung ke lantai 3 yang merupakan lokasi utama Surabaya North Quay ini. Disana kita bisa melihat dari dekat kapal kapal besar dan juga kapal feri yang berlabuh di pelabuhan Perak Surabaya ini. Ada tempat nongkrongnya, food court juga dan spot foto selfie yang menarik. Puas menikmati Surabaya North Quay, waktu menunjukkan pukul 14.30 yang berarti sudah saatnya berpisah kembali gaes…😭 Yap,…usai sudah rangkaian acara HBD Jatimotoblog 2019 ini. 8th Anniversary Jatimotoblog

Sebagai komunitas dengan beragam latar belakang anggotanya, menjaga kekompakan memang menjadi ujian yang berat dalam sebuah komunitas. Begitu juga Jatimotoblog, tidak mudah menjaga kesolidan hingga usianya sekarang ini. Suka duka, beda pendapat, dan segala tetek bengek lainnya sudah menjadi bumbu penyedap kita selama ini. Namun, meski begitu rasa toleransi, saling menghormati, musyawarah dan saling mengingatkan antar anggota selalu kita utamakan dalam segala hal.

Termasuk dengan adanya acara kumpul kumpul silahturahmi seperti HBD dan Halal bi Halal yang rutin kita adakan ini menjadi kunci kekompakan kita saat ini. Saya cuma bisa berdoa, semoga di usianya yang ke 8 ini Jatimotoblog terus kompak dan solid serta bisa terus mengudara memberikan informasi informasi yang bermanfaat kepada pembaca sekalian. Terima kasih, semoga berguna.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.