Yamaha XSR155 Tiba Di Kediri, Harga 36 Jutaan!

Anangcozz.com – Halo gaes, Yamaha XSR155 terus di genjot pendistribusiannya. Beberapa waktu lalu, Yamaha XSR155 sudah sampai di Tulungagung. Dan kini giliran Sentral Yamaha Kediri Timbul Jaya Motor yang beralamat di Jl.Panglima Sudirman 79 Kota Kediri yang merupakan Super Dealer Premium R Shop Terbesar di Karesidenan Kediri dan Madiun akhir resmi melaunching Yamaha All New XSR 155. Bertempat di LUV KITCHEN & LOUNGE kota kemarin sore 27/12/1019 acara dihadiri oleh Jatimotoblog dan media.

Hadirnya Yamaha XSR155 VVA ini melengkapi sekaligus memperkaya jajaran line up produk Yamaha di wilayah Kediri dan sekitarnya. Bagi para pecinta Motor Retro, tentunya ini menjadi berita baik yang ditunggu tunggu yakni Motor Yamaha yang mengusung konsep retro modern “Naked Bike Sport Heritage“.

Konsepnya seperti memadukan desain Retro /klasik dengan sentuhan Modern sesuai trend masa kini dan di tunjang mesin generasi terbaru 155 VVA yang menghasilkan power mesin terbesar di kelasnya.

Yamaha XSR 155 VVA mempunyai dua varian warna pilihan Matte Silver Premium & Matte Black Elegance. Fitur fiturnya meliputi Lampu depan dan belakang LED gaya Retro modern, Speedometer Retro full digital, bentuk tangki bensin di tambah jok rotinya menambah kesan retro modern Yamaha XSR 155 ini.

Mesin 155cc VVA, pendingin udara dengan 6 percepatan menjadi daya gebrak di sektor performa. Belum lagi masih ditambah fitur assist dan sliper clutch menjadikan tuas kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus…Mantab cak. Dengan suspensi depan Upside Down membuat peredaman getaran lebih optimal, pengendalian semakin stabil dan tampilan lebih gagah. Dipadu stang lebar membuat pengendalian ringan. Untuk kestabilan bermanuver di berbagai kondisi jalan, Yamaha XSR 155 memakai rangka deltabox dan memakai ban dual purpose tipe tubeless.

Harga Yamaha XSR155 Kediri

Yamaha XSR155 dibanderol dengan harga On The Road Rp 36.925.000. Yang sudah kebelet meminang motor ini langsung aja datang ke Timbul Jaya Motor di Jl.P.Sudirman 79 Kediri.

Source: atasaspal

Semoga berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *