All New Honda Beat 2020 Hadir Di Jawa Timur, Berikut Ini Harganya!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, PT.
Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT resmi memperkenalkan All New Honda BeAT kepada dealer dan media di Dyandra Connvention Hall, Surabaya (21/01). Motor skutik terlaris di Indonesia ini telah hadir menyapa warga Jawa Timur khususnya Surabaya dengan tampilan dan fitur fitur baru yang lebih menarik.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik ini juga dibekali rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berbahan dasar plat baja yang di press. Rangka eSAF memberikan sensasi berkendara lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling ketika dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

[display-posts offset=”7″]

Honda All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Hasil pembakaran ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3 dan lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Fitur All New Honda Beat 2020

  1. Honda Smart Technology yang terdiri dari Idling Stop System (ISS) untuk varian CBS-ISS, Teknologi ACG Starter, Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.
  2. Lampu utama LED
  3. Desain panelmeter Combined Digital Panel Meter
  4. Digital Panel Meter (All new Beat Street)
  5. Secure Key Shutter menyatu dengan tombol pembuka jok
  6. Power charger pada Inner Rack kanan.

Pilihan Warna All New Honda Beat 2020

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.822.000,-(On The Road Surabaya).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.509.000,- (On The Road Surabaya).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 18.608.000,- (On The Road Surabaya).

All New Honda Beat Street 2020

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.477.000,- (On The Road Surabaya).

16 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*