Pilihan Warna Baru Yamaha Fino 2020 Lebih Strong!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, siapa sih yang tahu Yamaha Fino 125?? Skutik bergaya retro fashionable produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) ini kini hadir dengan balutan warna baru yang lebih dominan dan menarik. Warna baru hadir pada Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium.

Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red. Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

Varian warna Fino Premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna Fino grande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara.

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion dengan gaya sendiri, hangout dan ingin menjadi trend setter.

Yamaha Fino dibekali mesin 125cc, SOHC, fuel injection dengan teknologi Bluecore. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm dan torsi maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm.

Fitur Yamaha Fino 2020

Yamaha Fino dibekali fitur fitur terkini diantaranya lampu utama LED (versi Premium dan Grande), ban tubeless tapak lebar 80/80 dan 100/70, kunci dilengkapi answer back system dan cover seat yang stylish.

Harga New Yamaha Fino 2020

Penyegaran tampilan Yamaha Fino Grande dan Premium ini tidak merubah harga jual dari Yamaha Fino. Untuk Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,580,000 OTR Jakarta, Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580,000 dan Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,740,000 OTR Jakarta.

Hmm…warnanya jadi lebih elegan dan eye catching! Semoga berguna.

3 komentar pada “Pilihan Warna Baru Yamaha Fino 2020 Lebih Strong!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.