Yamaha Hadirkan Warna Signature Di XMAX dan AEROX 155, Garang Cak!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, masih di momentum awal tahun 2020, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku produsen sepeda motor di tanah air merilis warna baru pada 2 skutik maxi-nya yakni Yamaha Aerox 155 VVA dan Yamaha Xmax 250. Warna tersebut adalah warna premium Matte black dengan logo “Maxi Signature” yang membuat tampilan terlihat lebih berkelas.

Warna ini bisa di jumpai pada varian Yamaha Aerox 155 VVA S-version dan Xmax 250. Balutan warna matte black dipadukan dengan velg berwarna gold yang merupakan paduan tren warna kekinian yang membuatnya tampil semakin premium.

Selain warna eksklusif, Yamaha juga melakukan penyegaran warna dan grafis baru pada Yamaha Aerox 155 VVA R version dengan menghadirkan warna merah-putih (Racing White) yang terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary.

Sedangkan untuk varian standar juga mendapatkan penyegaran grafis baru pada warna hitam dan merah yang kini tampil lebih sporty.

Harga Yamaha XMAX Signature
Yamaha Xmax maxi signature dipasarkan dengan harga Rp. 60.950.000. Sedangkan Yamaha Aerox 155 VVA maxi signature di banderol dengan harga 28.345.000 OTR Jakarta.

Sementara itu, untuk Yamaha Aerox 155 VVA R-Version bisa dibanderol dengan harga Rp. 25.915.000 dan untuk Aerox 155 VVA tipe standar Rp. 24.575.000.

Demikian Masbro…pilihan warna baru Maxi Skutik Yamaha di awal tahun 2020. Semoga berguna.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.