Baru Di Luncurkan, All New Beat Sudah Terjual 8.500 Unit Di Jatim!

Anangcozz.com – Masbro, PT MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT secara resmi melaunching All New Honda Beat kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Royal Plaza Surabaya, pengunjung sangat antusias menyambut kedatangan skutik entry level tersebut. Hal ini bisa dilihat dari angka penjualan selama event ini.

Acara digelar selama se-pekan mulai tanggal 10-16 Februari 2016. Dan puncaknya pada prosesi launching di hari terakhir, MPM memberikan promo khusus yakni helm eksklusif All New BeAT bagi konsumen. Selain itu, untuk semakin memeriahkan acara dan memanjakan pengunjung saat launching kali ini, MPM mengundang bintang tamu Denny Cak Nan. Alhasil, satu jam sebelum penampilan bintang tamu, area event sudah sesak di penuhi oleh pengunjung yang rata rata remaja para fans Denny Cak Nan ini.

Penjualan All New Beat Laris Manis
Selama event berlangsung selama se pekan ini, MPM telah membukukan angka penjualan total sebanyak 650 unit selama event berlangsung. Menariknya, 45 persen paling banyak di pilih konsumen adalah All New Beat tipe tertinggi yakni tipe Deluxe. Dan sisanya tipe lainnya.

Sejak diluncurkan di Jawa timur tanggal 21/1 kemarin, All New BeAT ternyata memang sudah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Kota Surabaya dan Sidoarjo menjadi kota penyumbang terbanyak penjualan yakni 2.500 unit. Sementara untuk penjualan total seluruh Jatim sudah mencapai 8.500 unit. Informasi ini di sampaikan oleh Dendy Sean selaku Marketing Director MPM di sela acara launching All New Honda Beat Royal Plaza Surabaya. Laris manis…cak!! Kayak jualan kacang goreng aja…hehe.

Sebagai skutik terlaris Honda, julukan motor sejuta umat memang cocok di sematkan kepada All New Honda BeAT. Skutik kelas entry level Honda tersebut menjadi tumpuan penjualan produk motor Honda hingga saat ini dengan menopang sekitar 30 persen dari total penjualan. Dan di awal tahun ini, skutik dengan bodi kompak tersebut mendapatkan penyegaran tampilan dan juga perombakan pada mesin dan rangka.

Larisnya penjualan All New Honda BeAT di Jatim tak lepas karena penyegaran tampilan, fitur dan teknologinya. Rangka baru ini terbuat dari plat baja yang di press dan laser welding. AHM mengklaim rangka baru eSAF ini lebih ringan dan kokoh. Selain itu, rangka eSAF juga membuat bagasinya lebih luas yakni 12 liter dan kapasitas tangki bensin naik menjadi 4,2 liter.

Fitur fitur baru yang fungsional dan juga membuat tampilannya lebih keren adalah lampu depan LED, power charger untuk tipe CBS-ISS-Deluxe dan panel meter dengan combined digital. Mesin generasi baru 110cc overstroke lebih kompak dan kapasitas olinya cuma 650ml penggantian periodik.

Varian dan Harga All New Beat 2020 di Surabaya

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.822.000,-(On The Road Surabaya).

Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.509.000,- (On The Road Surabaya).

Tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.608.000,- (On The Road Surabaya).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya).

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

7 tanggapan untuk “Baru Di Luncurkan, All New Beat Sudah Terjual 8.500 Unit Di Jatim!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.