Yamaha Jatim Resmi Luncurkan All New NMAX 155 Connected / ABS Harga 34 Jutaan!

Anangcozz.com – Sobat, setelah sekian lama menunggu, akhirnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) resmi meluncurkan motor terbaru di kelas MAXI, yakni Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS. Acara launching diadakan pada hari Selasa 10 Maret 2020 pukul 17.00 WIB di Atrium Utama Royal Plaza, Jl. Ahmad Yani No.16-18, Surabaya, dihadiri media dan Jatimotoblog. Acara ini juga bersamaan dengan Pameran Peluncuran Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS yang digelar sejak hari Senin 9 Maret 2020 hingga Minggu 15 Maret 2020.

Pameran Peluncuran Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS
Selain menampilkan unit terbaru All New NMAX 155 Connected / ABS sebagai fokus utama, Yamaha Jatim juga menghadirkan produk unggulan lainnya seperti All New XSR155, dan WR155R.

Program Promo
Yamaha Jatim memberikan promo hadiah khusus untuk 100 pembeli pertama unit terbaru All New NMAX 155 baik versi Standard maupun Connected / ABS akan mendapatkan jaket eksklusif Yamaha NMAX.

Pengunjung pameran juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik selama satu pekan penyelenggaraannya. Yamaha Jatim mengadakan berbagai kompetisi seru seperti:

  • ‌Kompetisi TikTok
  • ‌Kompetisi Pool Soccer Giant
  • ‌Game Giant Beer Pong
  • ‌Kompetisi Worm Zone
  • ‌Kompetisi Dance Nmax
  • ‌Kuis online melalui platform Kahoot.it, dan
  • ‌Meet & Greet Optimus Prime & Bumblebee.

City Touring Maxi Yamaha
Untuk semakin mengenalkan All New NMAX 155 kepada masyarakat, akan diadakan pula acara City touring bertajuk “Ngegas Sore-Sore” yang akan diikuti oleh 200 pengendara motor Yamaha kelas Maxi. City touring akan berangkat dari Yamaha Land JI. Panglima Sudirman dan berakhir pada Royal Plaza Surabaya. Sebagai puncak kemeriahan acara, pengunjung juga akan dihibur dengat penampilan Band Top 40, Arj Band.

Pilihan Warna Dan Harga All New Nmax 155
Dengan tetap mempertahankan konsep Signature MAXI Yamaha menghadirkan dua versi untuk All New NMAX, yaitu All New NMAX 155 Connected / ARS dan AIL New NMAX 155 Standard. All New NMAX 155 Connected / ABS hadir dalam 3 pilihan warna: Matte Black, Matte Blue, dan Glossy White. Sedangkan All New NMAX 155 Standard hadir dalam 4 pilihan warna: Matte Black, Matte Blue, Glossy White, dan Matte Red.

All New NMAX 155 Connected / ABS dijual dengan harga Rp 34.803.000. Sedangkan untuk All New NMAX 155 Standard dijual dengan harga Rp 31.132.000 OTR Surabaya.

√ Fitur Unggulan All New NMAX 155

  • Fitur MAXI Y-Connect: 1# di Indonesia Motor Terkoneksi dengan Smartphone

Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New NMAX 155 varian connected / ABS dapat terkoneksi via bluetooth dengan smartphone melalui aplikasi Yamaha Motorcycle Connect atau Y- Connect yang dapat diunduh di Play Store maupun Apple Store.

Keunggulan utama dari fitur ini adalah:
1. Lokasi Parkir Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor tidak terhubung / terputus dengan smartphone).
2. Pemberitahuan Telepon & Pesan pemberitahuan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan / email masuk ke smartphone serta kondisi daya smartphone yang terkoneksi.
3. Pemeliharaan yang Disarankan (Oli Mesin & Baterai), membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) dan memberikan rekomendasi untuk pemeliharaan.
4. Konsumsi Bahan Bakar Membantu pengguna menganalisa penggunaan bahan bakar saat berkendara.
5. Pemberitahuan Kerusakan pemberitahuan melalui email jika terjadi masalah pada motor.

  • Smart Key System [Khusus tipe Connected/ABS]

Sistem kunci tanpa anak kunci (tanpa kunci) disematkan pada All New NMAX 155 yang dilengkapi dengan Immobilizer sehingga membuat motor hanya bisa dinyalakan setelah remote yang teregistrasi dan Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari motor di area parkir.

√ Maxi Performance

  • Total New Engine 155cc dengan Blue Core dan VVA

All New NMAX 155 didukung mesin 155cc vang powerful dan canggih dengan dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata sebesar 13,9 Nm / 6,500 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 11, 3 kW / 8.000 rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan Blue Core, SOHC, 4-katup, dan radiator.

  • Smart Motor Generator (SMG) dan Stop & Start System (SSS)

All New NMAX 155 telah dilengkapi dengan teknologi unggulan Yamaha, Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Sementara dengan teknologi Stop & Smart System (SSS), All New NMAX 155 akan semakin irit BBM karena mesin motor akan otomatis mati ketika motor berhenti.

√ MAXI Design

  • Speedometer Full Digital

All New NMAX 155 menyematkan tampilan speedometer digital yang modern dan informatif serta dapat terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect (untuk versi Connected/ABS). Konsep Multi Information Display (MID) yang menyuguhkan berbagai informasi, antara lain konsumsi bahan bakar aktual & rata-rata, kondisi voltase aki (baterai), serta Trip 1, 2, Bahan Bakar, Oli dan V-Beit. Di Speedometer juga terdapat ikon notifikasi panggilan dan pesan masuk pada smartphone yang terkoneksi (versi Connected/ABS).

  • Electric Power Socket

Seperti pada unit-unit terbaru Yamaha lainnya, All New NMAX 155 tidak ketinggalan dengan slot pengisian baterai HP, yaitu Electronic Power Socket. Semakin banyak yang dapat digunakan untuk melakukan pengisian baterai karena fitur ini sudah dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk menyimpan HP.

  • Tangki Semakin Besar

Untuk semakin menambah kenyamanan bagi para pengendara, tangki All New NMAX 155 dibuat semakin besar dengan kapasitas 7,1 liter. Dengan kapasitas yang semakin maksimal Ini membuat jarak tempuh motor semakin jauh dan semakin nyaman untuk digunakan saat tur.

  • Lampu Depan & Belakang LED dan Hazard

Lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED sehingga akan lebih terang dan dilengkapi juga dengan lampu Hazard yang bisa digunakan saat kondisi darurat. Hal ini akan meningkatkan keamanan para pengendara.

√ MAXI Comfort

  • Anti-Lock Braking System (ABS) [khusus tipe Connected/ABS]

Yamaha menyematkan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dual channel di All New NMAX 155 versi Connected / ABS. Dengan fitur ini, motor yang diharapkan akan menjadi lebih aman untuk dikendarai karena menghindari larangan slip saat dilakukan pengereman.

  • Traction Control System (TCS) [khusus tipe Connected/ABS]

Sebagal motor trendsetter, Yamaha menyematkan Traction Control System (TCS) dan menjadi yang pertama di kelas motor 150-155 cc. TCS adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakangs selip di segala situasi saat akselerasi.

  • Suspensi Belakang Sub-Tank

Memberikan kualitas peredaman stabil di berbagai kondisi jalan.

  • Dua Posisi Berkendara

Masih mempertahankan desain premiumnya, All New NMAX 155 tetap posisi mengemudi dengan 2 pilihan, posisi tegak dan posisi santai. Hal ini untuk tetap memberikan pengalaman berkendara yang nyaman untuk para pengendara jarak dekat baik jauh.

Yamaha All New NMAX 155 (Versi Standar & Connected / ABS)

Dari kali pertama dikenalkan pada tahun 2015, Yamaha NMAX memang telah mencuri hati konsumen dengan tidak hanya menjadi alat transportasi tetapi juga menjadi trendsetter gaya hidup premium di kelas motor matic. Sekarang untuk keperluan kebutuhan para pengendara yang semakin kompleks, Yamaha NMAX mendapatkan sentuhan terbaru dengan teknologi- teknologi yang semakin modern dan menjadi kebanggaan. Hal ini dibuat dengan membawa konsep “connected” yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New NMAX 155 masuk ke babak generasi baru “enter the new stage“.

Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.