Yamaha Jatim Resmi Luncurkan Sport Dual Purpose, Yamaha WR155R!

Anangcozz.com – Sobat sekalian, bersamaan dengan peluncuran All New Nmax 155 kemarin, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) juga secara resmi meluncurkan Yamaha WR155R. Motor sport dual purpose Yamaha ini diluncurkan dengan mengusung tema “The Real Adventure Partner“, sesuai dengan karakter sang motor yang terlahir sebagai partner mereka para penyuka tantangan, petualangan dan penjelajah.

Hadir dengan beragam keunggulan, mulai dari sisi desain, fitur, maupun performa, menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Dengan konsep motor dual purpose, Yamaha WR 155R bisa di ajak on-road maupun off-road yang bisa memberikan pengalaman dan petualangan menyenangkan.

Harga Yamaha WR155R
Yamaha WR 155R tersedia dalam 2 varian warna, yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black. Yamaha WR 155R dijual dengan harga Rp 40.419.000 OTR Surabaya.

Berikut detail fitur yang dimiliki oleh Yamaha WR 155R:

The Real Perfomance

  • Mesin 155cc LC4V dengan VVA dan 6 Percepatan

Yamaha WR 155R didukung mesin 155cc dengan tenaga superior yang dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi sebesar 14,3 Nm / 6.500 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW / 10.000 rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem berpendingin cair, 4-katup, dan 6 percepatan. Perpaduan teknologi mesin yang dimiliki Yamaha WR 155R ini akan memberikan pengalaman petualangan yang luar biasa baik on road maupun off road. Soal mesin, tidak diragukan lagi, Yamaha WR155R setingkat diatas para rival di kelas ini.

The Real Tough and Comfort

  • Ban dual purpose & Rangka Semi Double Cradle

Untuk meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini telah menggunakan ban dual purpose yang melingkari velg berbahan aluminium. Dilengkapi dengan rem cakram ganda bergelombang (Rem Bergelombang Double Disc) yang dipasang pada motor agar lebih kompatibel dengan pengereman. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

  • Suspensi Lebih Lebar dan Panjang

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41mm, sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Sementara untuk suspensi belakang, di dukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan adjustable (dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan penggunanya).

The Real Fun Adventure

  • Desain Motor Trail dengan YZ Style

Desain jok motor Yamaha WR 155R menganut seri YZ yang rata sehingga memudahkan pengendara mengatur posisi duduk dan mendukung kelincahan saat bermanuver.

  • Full Digital Speedometer

Yamaha WR 155R menyematkan tampilan speedometer digital yang informatif membaca konsep Multi Information Display (MID) yang menyuguhkan berbagai informasi, antara lain: trip meter, jam, dan rata-rata konsumsi BBM.

  • Tangki BBM Terbesar di Kelasnya

Untuk mendukung fungsinya sebagai motor sport adventure, Yamaha WR 155R ikut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Kapasitas ini menjadi yang terbesar di kelasnya sehingga jarak tempuh akan lebih jauh saat berpetualang.

Demikian sob, semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.