Modifikasi Honda CBR250RR Jadi Neo Cafe Racer Ala Lent, Keren Cak!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, tidak dipungkiri Honda CBR250RR dari orok emang sudah keren desainnya. Tapi namanya manusia, terkadang seleranya sangat unik dan ingin tampilan yang lebih atau beda dari yang lain. Seperti yang dilakukan oleh Lent Modifikasi asal Probolinggo, Jatim ini sob…tak tanggung tanggung Honda CBR250RR di rombak total menjadi motor Neo Cafe Racer yang bisa di bilang ajibbb banget.

Berikut ini beberapa penampakannya dari berbagai sisi sob.

Perubahan yang dilakukan sangat frontal sob…menyisakan sasis utama, swingarm, suspensi USD depan, suspensi belakang, spedometer, setang underyoke, velg dan mesin. Lainnya sudah di modifikasi sedemikian rupa menjadi sosok motor Cafe Racer yang cadas!

Kesan Neo Cafe racer nya terlihat pada desain half fairing depan yang membungkus lampu utama, setang underyoke dan sasis belakang yang kayaknya sedikit di potong sehingga lebih pendek. Lampu belakang model LED dan uniknya sang modifikator juga memasang camera belakang yang bisa di lihat displaynya di layar depan. Knalpotnya diperpendek dan bercabang dua di sisi kanan kiri bawah mesin.

Yap, itu dia modifikasi cadas Honda CBR250RR Neo caferacer ala Lent Modification. Masih penasaran?? Langsung aja kontak Lent Modification di akun IG nya sob.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.