Mantul…Ini Dia Konsumen Pertama Yamaha WR155R Di Sidoarjo, Jatim!

Unit pertama Yamaha WR155R Daerah Sidoarjo Sudah di Tangan Konsumen.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, setelah sukses di launching secara resmi oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) di Surabaya pada 10 Maret lalu, akhirnya unit pertama Yamaha WR155R diterima oleh konsumen asal Sidoarjo, Jawa Timur. Unit pertama yang dibeli melalui cara booking online pada 2 Desember 2019-31 Januari 2020 di website Yamaha ini diserahkan langsung oleh Yamaha Jatim pada 7 April 2020 di rumah konsumen.

Pemilik pertama Yamaha WR155R adalah Misbachul Munir warga Tanggulangin, Sidoarjo. Beliau mengaku tidak menyangka menjadi konsumen pertama di Sidoarjo Jatim dan sangat puas dengan kualitas motor offroad unggulan Yamaha ini.

“Syukur Alhamdulillah, gak nyangka ternyata bagus, keren, TOP! Setelah saya inden hampir 4 bulan melalui online dari website Yamaha, proses dan transfernya sangat mudah. Mungkin teman-teman yang lain bisa untuk memilih Yamaha WR155R ini. TOP pokoknya!” kata Misbachul.

Ketika ditanya mengenai pengalamannya saat pertama kali mengendarai Yamaha WR155R, Misbachul berkomentar mengenai tarikannya.

“Tarikannya TOP! Walaupun teleskopik tapi sangat nyaman untuk di tikungan dan tanjakan. Empuk juga.”

Yamaha WR155R sendiri merupakan motor kelas offroad terbaru Yamaha dengan mesin 155cc berbekal VVA (variable valve actuation) yang membuat torsi merata sebesar 14,3 Nm/6.500 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/10.000 rpm dan transmisi 6 percepatan membuatnya menjadi motor bertenaga terbesar di kelasnya.

WR155R juga dilengkapi dengan ban dual purpose dan rem cakram ganda bergelombang (Wavy Double Disc Brake) sehingga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman. Suspensinya yang teleskopik berdiameter besar membuat aktivitas offroad lebih nyaman karena kemampuan daya redam yang baik.

Harga Yamaha WR155R Surabaya

Yamaha WR 155R tersedia dalam 2 varian warna, yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black. Yamaha WR155R dijual dengan harga Rp40.419.000,- OTR Surabaya.