Kepoin Helm MTX Yamaha, Multi Fungsi Desain Apik Cak!


Helm MTX graphic yellow

Kepoin helm MTX Yamaha model Enduro yang memiliki banyak varian warna dan corak. Cocok untuk segala medan jalanan, baik di jalan raya maupun di off-road. Harganya juga sangat bersahabat dengan kualitas material bagus.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, buka buka arsip lama, eh ketemu sama video pas kepoin helm Enduro Yamaha yakni MTX. Videonya sendiri diambil pada saat event launching Nmax 155 di Surabaya, tentunya pas sebelum ada pandemi Corona..hehe. Jadi masih loosss aja.

Helm MTX series, setelah ane perhatikan detailnya ternyata mantab juga bro. Baik desain maupun material yang digunakannya. Begitu juga pilihan warnanya yang beragam, bikin tambah ciamik aja helm satu ini.
Terlahir sebagai helm Apparel resmi Yamaha MT25, helm MTX ini sebenarnya cocok untuk semua pengguna motor, terutama yang suka dengan model helm Enduro-an.

Keunggulan model helm Enduro seperti ini adalah multi fungsi. Jadi helm ini cocok dipakai untuk semua kondisi jalan…baik di jalan raya maupun di lintasan off-road sekalipun. Ditambah lagi dengan hadirnya visor anti UV, anti scratch dan double visor. Kemudian tali kancingnya menganut model double D-ring, membuat bikin kesengsem aja untuk memilikinya..hehe.

Dulu pas awal kemunculannya sih cuma ada satu warna yakni Matt Grey. Tapi sekarang sudah buaanyak macemnya gaes…warna warna pilihannya pun makin beragam dengan corak yang lebih ngejreng seperti warna graphite Yellow, Graphic Fluo dan lainnya Monggo di simak videonya dibawah Yo gaes…

Harga Helm MTX Yamaha
Helm MTX keluaran Yamaha ini dibandrol dengan harga mulai 400 ribuan hingga 500 ribuan. Dan pembelian bisa di lakukan di Diler Yamaha terdekat sob.

Video

Oke…demikian sekilas soal Helm MTX Yamaha. Keren cak…!!!

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.