Halal bi Halal Online MPM Honda Jatim Dan Jatimotoblog, Tema Mencari Kebahagiaan Di Tengah Pandemi Covid-19


Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT mengadakan halal bi halal online bersama Jatimotoblog. Halal bi Halal kali ini memang terasa berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena di lakukan secara online. Namun begitu, acara ini tidak sampai mengurangi keseruan dan juga keakraban yang sudah lama terjalin.

Dari MPM sendiri hadir dalam acara ini ada pak Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM Honda Jatim, Pak Eko Suryo Customer Care Manager MPM, Mas Novan dan Mbak Vio Divisi Blogger MPM. Sedangkan rekan rekan Jatimotoblog yang hadir diantaranya mas Heri (Setia1heri.com), Pak Iwan (Motogokil.com), mas Marnu (Warungbiker.com), mas Agus (Motomazine.com), mas Gesang (Potretbikers.com), cak Khoirul (Atasaspal.com), mas Angga (Ndeso94.com), mas Mukhlis (Ammotovlog), dan kang Majid (Cicakkreatip.com).

Agar lebih seru acaranya, MPM mengemas acara ini dengan diskusi santai dengan mengundang pemateri seorang psikolog sekaligus HRD PT MPM Honda Jatim, yakni Ibu Rita Djohar M. Psi., Psikolog, CH., CHt. Materinya membahas tema “Mencari Kebahagian Saat Masa Pandemi Covid-19”. Dan ini sangat klop banget dengan suasana yang terjadi saat ini dan kita bisa sharing pengalaman kita atau bertanya langsung ke ahlinya menarik seputar problematika kita selama pandemi covid-19 ini.Beberapa poin materi yang disampaikan diantaranya adalah:

– Memahami kebahagiaan dan mencarinya dari diri kita sendiri

– Untuk mendapatkan kebahagiaan itu kita harus mengatur pola pikir kita

– Pikiran Negatif Menghambat Kebahagiaan

– Tips menemukan kebahagiaan

Setelah penyampaian materi, dilanjutkan dengan sharing dan tanya jawab dari teman teman Jatimotoblog tentang tantangan dan juga pengalaman saat pandemi ini. Karena latar belakang profesi dan lingkungan yang berbeda, maka banyak pengalaman yang unik dari teman teman saat pandemi ini. Mulai dari yang lagi merasakan Dejavu, sulit move on dari masa lalu, over thinking saat malam hari sehingga sulit bobok, ojol yang terikat banyak aturan baru, hingga pembahasan tentang umur 40 tahun sebagai masa kematangan berfikir seseorang.

Alhamdulillah, dengan acara ini kita bisa sharing dengan ahlinya dan mencari solusinya atau paling tidak bisa melepaskan uneg uneg yang selama ini mungkin belum tersampaikan. Terima kasih kepada MPM yang sudah mengadakan acara halal BI halal ini sekaligus materi motivasi yang bisa membantu kita menemukan bahagia di tengah pandemi ini

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.