NgobrAS Yamaha Jatim bersama Max One Society dan Alexis Surabaya, Kapan Touring Lagi?


Yamaha Jatim mengajak dua komunitas aktif yakni Max One Society dan Alexis Surabaya, diskusi bareng lewat acara NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends. Mereka akan sharing pengalaman suka dan duka selama masa pandemi. Cari tau apa rencana ke depan dari komunitas Yamaha ini gaes…!!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, kondisi pandemi covid19 harus memaksa kita untuk membatasi berbagai aktivitas, termasuk berkumpul bersama rekan-rekan dan melakukan perjalanan panjang keluar kota. Hal ini menyebabkan banyak kalangan termasuk komunitas motor yang biasanya rutin melakukan kopi darat dan touring jadi terhenti kegiatannya. Tidak sedikit yang kemudian mengadakan pertemuan virtual dengan aplikasi video call.

Kali ini, Yamaha Jatim akan mengajak komunitas-komunitas tersebut diskusi bareng lewat acara NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends. Pengalaman suka dan duka selama masa pandemi akan dibagikan oleh komunitas Max One Society dan Alexis Surabaya yang biasanya selalu aktif berkegiatan. Melalui acara ini kita juga akan mencari tau apa rencana ke depan dari komunitas Yamaha ini.

Acara NgobrAs Yamahafriends bareng Max One Society (@maxonesociety) dan Alexis Surabaya (@alexis_ylcichaptersurabaya) ini akan hadir menemani teman-teman pada hari Minggu, 14 Juni 2020 pukul 4 sore. Nantinya juga akan ada kesempatan untuk mendapatkan merchandise menarik dengan mengirimkan pantun atau rayuan seputar Yamaha. Jadi jangan sampai ketinggalan Friends!
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.