Benarkah Ini Sosok Honda CBR250RR-R 4 Silinder Itu?


Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat sekalian, lagi pada heboh nih dengan render digital sebuah motor sport yang di yakini adalah sosok calon Honda CBR250RR-R 4 Silinder!! Wow….saking hebohnya, banyak yang membahas sosok motor ini sob…ya karena kalau dilihat dari tampilannya memang CBR250RR banget desainnya.

Siapa yang gak akan terkesima melihat render CBR250RR-R ini sob. Desainnya benar benar futuristik dan super sporty abis dengan sudut yang meruncing, silencer knalpot yang besar dengan dua lubang dan kaki kaki yang kekar. Ditambah lagi dengan swingarm banana dan suspensi belakang semi horizontal,..byuhhh emejing tenan cak.

Nah kalau di kait kaitkan dengan rumor Honda CBR250RR-R ya pastinya rada nyambung juga. Tapi apa benar itu adalah sosok CBR250RR-R yang di gadang gadang sebagai lawan Kawasaki Ninja ZX-25R??

Pertama, gambar renderan tersebut ternyata di posting oleh media Vietnam, Motosaigon. Kemudian dijadikan referensi media tanah air.
Kedua, ternyata render tersebut adalah gambar 3D yang di bikin oleh cak Imam, desainer pabrikan roda empat di tanah air. Tetapi cak Imam sendiri menyebut hasil imajinasinya tersebut sebagai CBR750RR, bukan CBR250RR sob. Nah loh…

Dari sini akhirnya jelas Masbro ya, desain virtual ini kalau dari sisi sumbernya tidak ada sangkut paut dengan CBR250RR-R sob. Dan Motosaigon sendiri sepertinya asal nyomot gambar aja lalu dijadikan bahan tulisan di web nya, dan mirisnya lagi media Indonesia ikut ikutan mem-viralkannya (sumber: IWB)

Ok sobat demikian informasi terkait isu sosok renderan Honda CBR250RR-R. Semoga bermanfaat.