Honda Supercub C125 2020 Update 3 Warna Baru, Ini Dia!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Honda Supercub C125 dalam.waktu dekat ini akan mendapatkan penyegaran warna baru sob. Motor bebek kelas premium ini kini hadir dalam pilihan warna baru yang lebih elegan. Honda Super Cub C125 mendapatkan tambahan warna baru hitam yang terlihat lebih sporty dan maskulin.

Mesin Honda Supercub C125
Mesin Honda Supercub C125 masih mengusung konfigurasi mesin 125cc, 4 tak, satu silinder, SOHC 2 katup dan transmisi semi otomatis 4 percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan output tenaga 9,7 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,79 Nm pada 5.000 rpm.

Honda Super Cub C125 dengan pilihan warna baru ini kabarnya akan dirilis resmi di Jepang pada 31 Juli 2020. Dan harganya akan dibanderol seharga 407 ribu yen atau Rp 54 juta jika di kurskan. Selain warna hitam, Honda juga menawarkan dua opsi warna lainnya, biru dan abu-abu. Di luar pembaruan warna, tak ada perubahan signifikan dari sisi performa maupun penambahan fitur-fitur advance.

Di Tanah Air sendiri Honda Super Cub C125 dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor bebek ini diimpor secara utuh dari Thailand. Honda Super Cub C125 dipasarkan dengan satu pilihan warna saja, yakni biru. Untuk banderolnya sekitar Rp 72,7 juta…Wedyann. Tak salah jika Honda Super Cub C125 ini disebut sebagai motor bebek termahal Honda sob.

Sumber: Young Machine

Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.