Intip Honda Scoopy Di Thailand, Variannya Banyak Banget Ada Velg Jari Jari Juga!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Honda Scoopy menjadi skutik idola di tanah air sob. Angka penjualannya pun sangat tinggi untuk skutik di kelasnya. Itu tidak lain karena desainnya yang anak muda banget dan eye catching dengan ban lebar velg 12 inch nya yang imut.

Nah, itu di Indonesia sob…ada yang menarik lagi yakni varian Scoopy yang ada di Thailand sob. Kalau di Indonesia cuma dua varian yakni tipe sporty dan stylish. Di Thailand ternyata ada dua tipe lain sob…yakni edisi spesial (Kumamon) dan tipe jari jari.

Edisi spesial Komamon

Untuk tipe edisi spesial, Honda Thailand cuma bermain warna kreatif sob ya, dan lebih mirip tipe sporty sih. Namun yang menarik adalah ada tipe velg jari jari sob. Nah, ini biasanya paling disukai anak2 modif di tanah air sob. Yap, velg jari jari memang gak ada matinya. Terkadang motor terlihat lebih eye catching dengan velg jenis ini.

Tipe sporty

Kalau dilihat dari ukurannya, sepertinya ukuran velgnya 14 inch sob. Sayangnya tidak ada keterangan speknya di web APHonda Thailand.
Dengan velg jari jari, Honda Scoopy terlihat gak kalah anggun apalagi di balut dengan warna ungu Masbro. Hmmmm….menarik juga tipe satu ini.

Tipe jari jari

Mungkinkah nanti di Indonesia ada tipe jari-jari? Mungkin saja, tapi perlu diketahui juga beda negara, beda juga strateginya.
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.