Inilah Fitur Yang Paling Digemari di Aplikasi My Yamaha Motor Cak..!

Anangcozz.com, Assalamu’alaikum teman teman, Sejak diluncurkan pada pertengahan April lalu, pengguna aplikasi My Yamaha Motor terus meningkat jumlahnya. Hal ini karena, konsumen kini sudah mulai merasakan manfaat dari aplikasi tersebut yang dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka melalui beragam fitur layanan yang tersedia.

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur utama yang meliputi Informasi Service & Garansi, Pesan / Pengingat Servis, Informasi Dealer, Riwayat Servis Motor, dan Launcher Aplikasi Yamaha lainnya.
Dari seluruh fitur-fitur tersebut, terdapat beberapa fitur layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen adalah fitur Pesan / Pengingat dan fitur Jaringan Resmi.

Fitur Pesan/Pengingat

Fitur Pesan/Pengingat ini berfungsi memberi tahu konsumen ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor. Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu (menjadi lebih efisien dan praktis), karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada didalam genggaman konsumen.

Selain itu, fitur Pesan / Pengingat juga memungkinkan konsumen untuk memberikan rating dan komen terkait layanan servis yang diberikan oleh jaringan resmi Yamaha. Masukan-masukan dari konsumen inilah yang selanjutnya menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam menciptakan kepuasan pelanggan.

Fitur Jaringan Resmi

Fitur kedua yang juga digemari oleh konsumen pada aplikasi My Yamaha Motor adalah Informasi jaringan resmi. Fitur ini berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh jaringan resmi tersebut.

Sejak masa pandemi Covid-19, fitur ini menjadi primadona bagi konsumen untuk mencari informasi terkait jaringan resmi Yamaha yang memiliki layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan demikian, konsumen dapat tetap merawat sepeda motornya tanpa harus keluar rumah.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

“Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor, bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purna jual.” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha*. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/

Link download:
https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor

*Untuk produksi motor Yamaha diatas tahun 2011 selain CBU