Era New Normal, Yamaha Terapkan Protokol Kesehatan Di Tiap Dealer

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, pandemi yang masih melanda Indonesia harus memaksa masyarakat menerapkan gaya hidup baru yang disebut new normal. Protokol kesehatan tetap harus dijalankan dalam sistem baru ini agar perekonomian tetap berjalan lancar. Maka dari itu, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) pun ikut menerapkan aturan-aturan baru untuk ikut berperan menjaga kesehatan baik konsumen dan karyawan di setiap dealer.

Cuci Tangan Dan Hand Sanitizer
Dimulai dari awal konsumen datang ke dealer, proses pemeriksaan suhu tubuh akan dilakukan bagi semua tanpa terkecuali. Di masing-masing dealer juga telah disediakan wastafel untuk cuci tangan dan juga hand sanitizer. Selain itu, ruang tunggu konsumen pun dibatasi dengan mengurangi jumlah kursi yang bisa diduduki.

Meja Sekat
Dari sisi dealer pun, masing-masing meja pelayanan sudah dilengkapi dengan sekat mika. Masing-masing sales pun berkewajiban menggunakan masker dan face shield untuk semakin menjamin keamanan dan kesehatan semua pihak.

William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Protokol kesehatan ini kami berlakukan pada semua dealer di bawah naungan PT STSJ, yaitu pada area Jawa Timur, NTB, Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur, karena mengingat pentingnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen pada setiap kunjungan mereka. Tidak hanya itu, kesehatan karyawan juga menjadi prioritas kami agar selalu maksimal melayani konsumen.”

Yamaha Jatim juga menyarankan kepada konsumen untuk menggunakan motor serta kelengkapan berkendara pribadi dalam setiap perjalanan. Selain itu, menjaga jarak juga harus terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kondisi new normal ini membutuhkan kerja sama dan kemauan dari seluruh lapisan masyarakat agar kita segera terbebas dari pandemi ini,” tambah William.

Nah itu dia sob…informasi terkini dari Yamaha Jatim yang menerapkan protokol kesehatan di tiap Diler nya.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.