Yamaha Luncurkan Tenere 700 Rally Edition, Tampilan Sangar!!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, ini dia motor sport Yamaha yang baru saja di rilis dan bergenre motor petualang yakni Tenere 700 Rally Edition. Motor petualang Yamaha ini kini hadir dengan pembaruan tampilan dan juga gaya berkendara baru yang lebih menantang untuk berpetualang lebih jauh.

Yamaha Tenere 700 Rally Edition dengan mesin CP2 yang berkarakter dan kaya torsi, 689cc memiliki kemampuan jelajah di berbagai medan jalan yang menantang. Rangka berbahan baja tubular dobel Cradle yang ringan ditambah bentuk fisik yang ramping, kompak dan ergonomis untuk kestabilan dan kenyamanan saat berkendara. Kombinasi warna biru muda dan kuning juga sangat keren banget, yang membuat aura Tenere 700 Rally Edition ini jadi lebih bersemangat.

Wajah lebih agresif yang dengan 4 lampu LED. Suspensi depan dan belakang di setup untuk perjalanan panjang yang dapat disesuaikan. Roda jari jari ring 21 inci / 18 inci yang tangguh dan ringan dengan ban jenis Adventure. Di sektor pengereman sudah dibekali ABS.

Tingkat Safety Lebih Baik
Tenere 700 Rally Edition menyuguhkan spesifikasi tinggi sebagai standar dan dilengkapi dengan sejumlah komponen aksesoris yang menawarkan peningkatan level perlindungan sasis dalam situasi berkendara off road, seperti:
– Heavy duty skid plate, aluminium setebal 4cm memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap engine dan tabung rangka yang lebih rendah.
– Pelindung radiator aluminium hitam yang dirancang untuk mencegah masuknya tongkat atau batu kecil.
– Pelindung rantai aluminium yang didesain dengan potongan laser yang lebih berkelas.

Rally Seat
Jok jenis Reli dengan tinggi 895mm memberikan posisi tubuh bagian bawah yang lebih lurus yang membuatnya lebih mudah untuk bergerak dari duduk ke berdiri di atas pijakan kaki saat berkendara di trek Reli.

Muffler slip-on Akrapovič
Dilengkapi dengan muffler slip-on Akrapovič yang memancarkan suara yang kaya, dalam, dan serak serta meningkatkan performa dalam hal ini sensasi torsi tinggi saat berakselerasi.

Belum ada info kapan Tenere 700 Rally Edition masuk Indonesia. Dan di Eropa mulai di distribusikan pada Juli 2020. Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.