Honda Genio Modif Ceper, Ubah Kaki Kaki Dan Suspensi

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Honda Genio skuter matik bergaya casual ini ternyata bisa juga di ajak untuk tampil lebih stylish. Seperti yang di lakukan oleh bro Eko Saputro, doi memilih mendandani Genio-nya biar terlihat lebih nyentrik dengan memodifikasi kaki kaki dan suspensinya, hasilnya Genio jadi Ceper!!

Agar Genio ini terlihat ceper atau lebih rendah ke tanah tapi gak sampai gasruk, adalah dengan merubah bagian kaki kaki dan suspensi. Pemilihan suspensi belakang dengan ukuran lebih pendek. Bro Eko Saputro memilih merek DBS dengan subtank ukuran 310mm kemudian di turunkan menjadi 27mm. Sedangkan Suspensi depan di turunkan sekitar 3cm.

Di area kaki kaki menggunakan velg ukuran lebar merek Power Rose 250 inch depan dan belakang 350 inch. Untuk spesifikasi bannya, belum tahu pakai merek apa. Tapi sepertinya pakai ukuran ban lebih kecil dari velgnya. Sehingga tapak bannya pun terlihat ceper.

Selain itu, untuk warna bodi sepertinya menggunakan cutting stiker sob. Di tambah lagi dengan beberapa part kecil kecil lainnya seperti handle rem, baut, cover air radiatornya berwarna silver. Kemudian terakhir bagian handle bar belakang di lepas, biar lebih menarik.

Hmmm…modif ceper kayak gini secara tampilan memang oke sob. Tapi sangat riskan saat lewat jalan yang tidak rata, karena bisa saja gasruk ke tanah atau jalan.

Oke sobat, demikian seputar modif ceper Honda Genio 110. Semoga bisa menginspirasi.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.