Yamaha Nmax 155 Jadi Skuter Paddock Resmi WSBK 2020, Mantab!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Yamaha Motors resmi sebagai Pemasok Teknis Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike pada tahun 2020. Kabar gembira ini di umumkan oleh Yamaha dan Dorna WSBK Organization (DWO). Pabrikan Jepang akan memberikan Yamaha NMAX 155 Scooters ke Dorna WSBK.

Penyelenggara WorldSBK, Dorna akan menggunakan Skuter Buatan Indonesia ini di dalam WorldSBK paddock selama setiap Putaran musim 2020. Yamaha NMAX 155 akan membantu dan memfasilitasi pergerakan seluruh staf OPRT. Dari staf Logistik dan Organisasi hingga juru kamera dan insinyur frekuensi radio. Mereka akan dapat melakukan perjalanan dengan aman dan cepat di seluruh paddock di sepanjang kejuaraan. Ini akan memperkuat ikatan antara WorldSBK dan Yamaha Motors, dengan perusahaan Jepang menjadi makanan pokok dalam sejarah World Superbike sejak awal.

Eric de Seynes: Presiden, CEO Yamaha Motor Eropa mengatakan,

“Kami dengan bangga menyampaikan dukungan kami kepada Dorna WSBK Organization dan FIM Superbike World Championship dengan penyediaan armada skuter Yamaha NMAX 155 untuk digunakan selama akhir pekan balapan. Skuter ini akan digunakan terutama dalam mendukung tim produksi media Dorna, yang memberikan liputan televisi yang sangat penting dari masing-masing dari tiga kejuaraan dunia di setiap putaran seri. Dengan ketangkasannya yang sangat baik, stabilitas yang mudah dan kapasitas penyimpanan inbuilt yang murah hati, NMAX 155 sangat cocok untuk tuntutan WorldSBK paddock. “

Marc Saurina, Direktur Eksekutif Komersial, Pemasaran dan Media WorldSBK mengatakan,

“Kami sangat senang memiliki Yamaha Motor sebagai pemasok Teknis Resmi kami. Ini adalah berita yang brilian untuk Kejuaraan karena dukungan ini memungkinkan kami untuk memiliki sistem transportasi yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan untuk Dorna di setiap Putaran, dan detail ini sangat berharga bagi keberhasilan penyelenggaraan Kejuaraan Dunia. Yamaha selalu menjadi mitra utama Kejuaraan dan kami berharap dapat menciptakan pengalaman unik lain dengan dukungan mereka.”

Demikian sobat, sekilas info dari WSBK 2020. Ada yang punya Nmax 155 disini?

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.