Modifikasi WR155R Supermoto Minimalis, Hmmm…Kurang Apanya Nih?

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum Sobat, Modifikasi WR155R Supermoto Minimalis, Hmmm…Kurang Apanya Nih? Melihat modifikasi Yamaha WR155R jadi Supermoto emang gak ada bosen2 nya sob. Mau kayak apa aja, kegantengannya gak luntur…malah makin cakep. Hehehe.

Sebelumnya cek postingannya dulu di sini gan ya…

Oke, sekarang kita kupas apa saja sih yang di modifikasi di Yamaha WR155R Supermoto ini. Diantaranya adalah:
1. Ban merek Maxxis, depan ukuran 120/70 dan belakang 140/70 ± Rp 800.000
2. Velg merek Sprint XD ukuran lebar 3.00 dan 3.50 inch ± Rp 950.000
3. Knalpot racing Norifumi Torc ± Rp 1.500.000
4. Decal Sticker ± Rp 750.000
5. Cover Jok dan tambah busa

Gimana sob, cakep gak nih? WR155R jadi kelihatan lebih gemukan ya, cover joknya bagus dengan motif dan tambahan busa sehingga gak terlalu melengkung. Decal stikernya minimalis pesannya di @HGFXaction sob. Keren dan tentunya lebih Joss di pakai di jalan raya. Hehehe.

Nah, itu dia sob gambaran kasar untuk biaya modifikasinya ya, belum biaya tambahan lain yang mungkin ada misalnya biaya jasa pengerjaannya.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.