Yamaha Gelar Program Pesta Merdeka HUT Kemerdekaan RI ke-75, Buruan Cak!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Yamaha Indonesia turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 dengan mengajak konsumen mengikuti Pesta Merdeka yang digelar 10-17 Agustus 2020. Serangkaian aktivitas digital disiapkan termasuk program sales menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen.

Disiapkan program yang berlaku Nasional yang melambangkan tanggal HUT Kemerdekaan RI yaitu potongan harga sampai dengan Rp 17 juta sepeda motor semua tipe Yamaha melalui pembelian di Blibli.com dan bisa didapatkan di jaringan Yamaha seluruh Indonesia.

Ada juga potongan angsuran 8 kali untuk konsumen Repeat Order (RO) serta diskon 4% jasa service dan 5% apparel yang berlaku di jaringan Yamaha seluruh Indonesia. Selain itu tersedia program Pesta Merdeka yang menawarkan beragam promo sesuai yang disediakan masing-masing Yamaha area.

“Momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini kami isi dengan program Pesta Merdeka yang tentunya dikemas menarik bagi konsumen. Hal ini pun mencerminkan semangat kita semua untuk tetap bergembira di hari istimewa bangsa Indonesia ini dan mengabadikannya dengan ambil bagian dalam aktivitas menarik seperti Pesta Merdeka ini,” ungkap Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selama sepekan lamanya mulai 10 Agustus hingga 17 Agustus, juga diadakan talk show online live di Instagram yamaha_activity dan Instagram masing-masing Yamaha di area dengan banyak tema dan narasumber. Misalnya mengenai cerita bikers Lilik Gunawan yang melakukan touring mengendarai Nmax dari Indonesia ke Mekah, fashion merambah ke dunia otomotif, saatnya naik kelas bersama Yamaha, jelajah merdeka wisata virtual WR 155R, peran generasi muda perangi Covid-19 dan lainnya.

Di setiap harinya terdapat 5 sesi dengan jadwal sesi 1 (12.00-12.45), sesi 2 (12.45-13.30), sesi 3 (16.00-16.45), sesi 4 (16.45-17.30), sesi 5 (19.00-19.45). #naikyamahaaja

Demikian gaes, serunya kemerdekaan bersama Yamaha. Buruan ikutan, mumpung lagi banyak promo…hehehe.

Semoga bermanfaat.