Virtual Tour De MPM 2020, MPM Kenalkan Gudang Part Baru Yang Lebih Canggih

Gudang part baru MPM lebih besar dan canggih

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, hari ini masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengajak konsumen setianya berkeliling gudang unit dan sparepart motor Honda yang beralamatkan di desa Wedi, Gedangan, Sidoarjo. Hanya saja, acara kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya karena dilakukan secara virtual melalui live Instagram.

Dengan tema Bring New Experience To You, tercatat sebanyak 808 netizen yang telah mengikuti siaran langsung melalui akun instagram @mpmhondajatim yang berdurasi sekitar 55 menit. Melalui live tersebut, para peserta dapat melihat beberapa spot area di dalam kawasan gudang MPM ini seperti gudang baru sparepart, gudang unit motor, lapangan safety riding, bengkel, cafe rider’s dan MPM learning center yang merupakan gedung tempat training dan meeting para pegawai MPM.

Yang menarik di tur kali ini adalah perkenalan gudang baru sparepart yang baru saja rampung proses pembangunannya sob. Dengan kapasitas yang lebih besar, proses kerja di dalamnya juga sudah lebih canggih karena menggunakan sistem robotik dalam proses pengambilan dan lainnya. Sehingga semua proses pelayanan terutama sparepart menjadi lebih cepat untuk melayani lebih dari 1214 outlet penjualan part motor Honda di Jatim. Namun demikian, untuk saat ini masih dalam proses pengujian atau trial and error, sehingga kali ini kita belum bisa melihat ke bagian dalamnya.

Dalam acara Virtual Tour De MPM ini, peserta atau netizen di ajak berkeliling di area gudang part MPM dan MPM Learning center -gedung 3 lantai yang bersebelahan dengan gudang part- yang merupakan tempat belajar, meeting, dan nongkrong para karyawan dan pegawai MPM. Di dalamnya ada beberapa ruang kelas, kafe dan bengkel dengan perlengkapan yang lengkap.

Yang terakhir, konsumen diajak jalan jalan ke lapangan safety riding MPM. Lapangan dengan luas 4185m² MPM Safety Riding Course menjadi yang terbaik dan telah bersertifikat internasional. Di dalamnya ada area berlatih teknik braking, slalom dan balancing.

Selama jalan jalan virtual ini, peserta juga berkesempatan meraih banyak hadiah lho. Ada total hadiah 30 juta berupa voucher belanja ditambah lagi dengan beberapa Apparel dan aksesoris lainnya. Di setiap spot yang dilewati admin live memberikan kuis pertanyaan kepada peserta yang aktif pada saat itu.

“Dalam rangka merayakan harpelnas, dan dengan keadaan pandemi saat ini yang tidak memungkinkan untuk berkumpul bersama seperti event sebelumnya, kami dari MPM terus berusaha memberikan pengalaman baru secara virtual kepada konsumen. Maka untuk menjaga hubungan baik ini, kami mempersiapkan apapun untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.” Kata Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Nah, demikian sobat keseruan virtual tour de MPM 2020. Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.