Peringati Hari Pahlawan, Yamaha Jatim Berikan Diskon 10.11

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2020 dengan memberikan diskon 10% untuk spare part dan diskon 11% untuk jasa service. Diskon 10.11 bisa didapatkan di seluruh dealer Sentral Yamaha dan SIP Group kota Surabaya, Malang, Jember dan NTB.

Diskon 10.11 hanya berlaku selama Hari Pahlawan Nasional. Para pelanggan setia Yamaha bisa datang ke dealer motor Yamaha terdekat tanpa syarat dan ketentuan apapun.

Sedangkan, bagi para pecinta modifikasi atau sudah waktunya mengganti onderdil motor Yamaha, ini adalah saat yang tepat, karena pembelian all sparepart dapat potongan harga.

Setiap pelanggan yang datang akan tetap mendapatkan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga pengunjung yang datang tidak perlu khawatir atau takut dengan penyebaran covid 19. Para mekanik yang standby juga dipantau kesehatannya, sehingga selama proses service di Yamaha akan berjalan dengan baik dan aman.

“Sebagai bentuk menghargai jasa para pahlawan kita, Yamaha Jatim ingin mengajak para pelanggan setia Yamaha mengingat hari pahlawan nasional dengan menikmati disikon harga service rutin atau pembelian spare part.” Kata General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim, Ilham Wahyudi

Masih banyak lainnya promo di Bulan November dari Yamaha Jatim, pastikan untuk selalu dapatkan informasi terupdate di Instagram @Yamahafriends atau hubungi Customer Service untuk informasi lebih lanjut di 0822-8777-7898

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*