NGOBRAS Yamaha, Suami Andalan Masa Kini Bersama Faris Andani

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Ngobrasnya Yamaha hadir lagi…Tepat tanggal 5 November 2020 Yamaha Friends akan menghadirkan sosok suami-able yang diidam-idamkan para wanita. Buat para wanita yang sudah punya pasangan, wajib banget ajak pasangan kalian nonton live stremingnya, supaya tau “Suami Andalan Masa Kini” itu gimana sih.

Lelaki yang lebih memilih untuk bekerja secara independen dan mengembangkan hobinya ini berasal dari Surabaya. Faris Andani adalah seorang pengusaha dan penulis, Tapi hal yang membuat mas Faris ini dikagumi banyak orang karena ia selalu melibatkan istrinya dalam setiap tulisan dan aktivitasnya.

Lewat tulisan-tulisan yang diunggah ke instagram, ia mencerminkan rasa cinta dan perhatiannya pada pasangan sekaligus beberapa nasihat yang bisa dipetik bagi kita yang akan membangun rumah tangga atau bahkan sudah berumah tangga.

Nah, di sesi Ngobras kali ini, mas Faris akan bercerita lebih dalam tentang latar belakang kisah asmaranya dan hal apa yang bisa membuat mas Faris sangat terinspirasi oleh istrinya.

Tidak hanya itu, bagi kalian kaum laki-laki yang selama ini merasa sulit memahami pasangan atau sedang merasa tidak nyaman dengan pasangan, ini jawabannya. Kalian bisa ikut gabung untuk bertanya langsung pada mas Faris, friends.

Udah siap kan? Yuk bangun hubungan asmaramu lebih harmonis bareng Faris Andani, selain dapat ilmunya, kalian juga bisa dapetin voucher OVO 750.000. Caranya gampang banget, kalian hanya perlu ikuti kegiatan live streming di instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB, dari awal sampai akhir.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya!
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.