MPM Berikan Bantuan Beasiswa Kepada 30 Anak Asuh Di Malang

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan kepada 30 anak asuh di lingkungan MPM Malang, Sabtu 28/11. Penyaluran beasiswa dilakukan di Riders Cafe MPM Malang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Bantuan beasiswa pendidikan senilai total 20 juta ini diharapkan dapat membantu pelajar dalam menjalani proses pembelajaran saat pandemi seperti untuk pemenuhan pembelian pulsa, kuota internet dan perangkat pendukung belajar daring lainnya.

Penerima bantuan ini merupakan pelajar tingkat SD yang ada di lingkungan kantor MPM Malang yang dimulai sejak berdirinya MPM Malang sampai dengan sekarang.

“Saya berterima kasih kepada MPM Honda atas bantuan beasiswa ini. Beasiswa pendidikan ini sangat membantu biaya pendidikan anak saya mulai kelas 1 sampai dengan kelas 6.” Kata salah satu orang tua penerima beasiswa.

“Kami berharap bantuan beasiswa ini dapat membantu finansial pelajar agar senantiasa aktif, kreatif dan berprestasi, meskipun pembelajaran secara daring yang terus dijalani oleh pelajar selama masa pandemi Covid-19 ini.” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Nah, itu dia sob kegiatan MPM kemarin dalam rangka berbagi kebaikan di masa pandemi ini di Malang. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*