Calon New CBR150R 2021 Balik Pakai Mesin Overbore?? Sudah Benar Jalanmu!!

Anangcozz.com – Honda bakal meluncurkan generasi terbaru dari CBR150R dengan mesin DOHC Overbore!! Saya dengernya langsung sumringah sob…hehehe. Yah, meskipun belum sepenuhnya fix dan masih rumor, tapi biasanya info dari blogger papan atas kita itu banyak jitu nya hehe… Telik sandinya bukan kaleng kaleng bos. Gak kayak ane ini yang nulis aja masih kadang kadang. Wkwkwkw.

Akhirnya Honda kembali ke jalan yang benar.
Menurut saya kembalinya Honda dengan mesin DOHC Overbore ini tidak lain karena masukan dan juga survei secara mendalam. Honda itu sekarang gak kayak dulu. Mayoritas kemauan konsumen itulah fokus mereka, maka gak heran motor motor Honda kini bagus2 dan banyak di sukai semua lapisan masyarakat.

Bagi saya, motor sport itu jiwanya memang di mesin DOHC Overbore, bukan square atau overstroke. Meskipun di kapasitas 150cc itu, square maupun overstroke masih bisa banyak bicara soal power. Karakternya itu yang beda…!!

Persaingan makin sengit.
Terlalu lama menjadi inferior di kelas 150cc, kayaknya membuat Honda gerah dan tak ingin di tinggalkan para pecintanya. Dengan hadirnya next CBR150R ini di harapkan bisa memacu semangat Honda Lover yang menginginkan motor sport yang beringas dan keren dikelasnya.
Kita tunggu saja tanggal mainnya…hehe.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*