Fitur dan Pilihan Warna All New Honda Scoopy 2021

Anangcozz.com – All New Honda Scoopy resmi diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor. Banyak perubahan yang diberikan meskipun secara tampilan tidak merubah ciri khas Honda Scoopy dari dulu kala yang memang sudah terpatri kuat di hati pecintanya.

All New Honda Scoopy mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Desain lampu depan LED dan belakang mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc eSP dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis. Kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Harga Dan Pilihan Warna All New Honda Scoopy 2021

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 20.645.500

Sementara itu, ada varian Stylish dan Prestige, yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Surabaya Rp 21.444.500

Spesifikasi All New Honda Scoopy 2021

Semoga bermanfaat. (ACB)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*