Ngobras Yamaha: Menggambar Setan Bareng Rizky Riplay

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum, sobat, Malam Jumat kembali lagi,…waktunya Ngobras Yamaha yang selalu mendatangkan bintang tamu kece dan seru abis. Edisi Kamis, 26 November 2020, tema yang diangkat seputar horor komedi nih. Bukan film atau cerita pendek ya tapi ini animasi film loh!

Buat kalian penggemar horor komedi berbentuk animasi, pasti kenal dengan channel Youtube Rizky Riplay. Rizky Riplay menyajikan cerita animasi yang lain daripada yang lain. Ia menggambarkan wujud setan kemudian dibentuk dalam alur cerita yang lucu.

Kreativitas dari Rizky inilah yang membuat ia memiliki 5 juta subscriber di Youtube. Penggemarnya bukan hanya anak-anak friends, orang dewasa juga suka karena memang unik sih.

Kalian yang takut dengan setan versi asli, bisa banget nonton versi animasi ini Friends. Buat kalian yang penasaran darimana ide ini didapat? Atau darimana Rizky ini mencontoh gambar setan? Dia lihat langsung atau sekedar liat virtual aslinya di internet? Nah sesi Ngobras nanti Rizky akan menjawab semuanya.

So, jangan sampai lupa nonton live streaming instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB. Ajak teman-teman kamu, pacar kamu, mantan kamu, semuanya buat ikut nonton sekaligus dapetin giveaway voucher OVO sebesar Rp. 750.000,- .

Syaratnya gampang cuma perlu nonton dari awal sampai akhir, dan pastikan kalian menjawab quiz nya dengan benar ya. Semoga beruntung sob.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*