FDR Bagikan 54 Motor Honda Genio Untuk Konsumen Setia Melalui Program Rezeki FDR 2020

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, awal tahun 2020 ini PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR meluncurkan kegiatan undian Rezeki FDR 2020. Program Rezeki FDR 2020 dimulai sejak April hingga Oktober lalu. Pengundian Rezeki FDR sudah dilakukan pada 19 November 2020 lalu. Namun, karena kita masih dalam kondisi pandemi, maka kegiatan pengundian dilakukan secara online.

“Meski kita tidak bisa mengadakan acara apapun, pengundian tetap disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Notaris dan seluruh perwakilan Main Dealer FDR via online,“ kata Rinaldi lebih lanjut.

Dari ribuan pembeli ban FDR yang ikut berpartisipasi dalam Rezeki FDR, sebanyak 54 orang yang beruntung dari berbagai wilayah di Indonesia dari Sumatera hingga Papua telah mendapatkan hadiah berupa motor Honda Genio dari FDR.

“Bukan hanya untuk menarik konsumen untuk memakai ban FDR, Program Rezeki FDR 2020 ini juga kami adakan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia ban FDR,” kata Rinaldi, FDR Sales Department Head PT SRI.

Selanjutnya penyerahan langsung hadiah motor kepada para pemenang dilakukan oleh 24 main dealer FDR se-Indonesia.

“Terima kasih sebelumnya FDR sudah memberikan hadiah ini. Senang ya di masa pandemi seperti ini (dapat hadiah -red) itu sebuah rezeki banget. Pemakaian ban FDR juga nyaman banget dan selama digunakan juga aman,” kata Jenny Lucilia Erinda pemenang dari Samarinda, Kalimantan Timur.

“Saya tidak menyangka waktu itu saya beli ban belakang, saya masukin ke undian (Rezeki FDR -red). Belum pernah saya mendapat hadiah yang sedahsyat ini!” ujar Agung Priambodo pemenang dari Tangerang, Banten.

Sejumlah pemenang Rezeki FDR juga sudah lama jadi pengguna ban FDR sejak lama, seperti Hery Dermawan pemenang dari Makassar, Sulawesi Selatan.

“Saya suka pada ban FDR ini karena dari pengalaman sebelumnya saya sering beli ban FDR saya sudah rasakan memang dari kinerjanya bagus sekali, tidak mudah slip di jalan berair dan di jalanan kering terik panas matahari. Jadi saya sudah sangat percaya ban FDR,” kata Hery.

Begitu juga menurut Ramela, pemenang Rezeki FDR dari Sukoharjo, Jawa Tengah yang sudah membuktikan kualitas ban FDR.

“Alhamdulillah saya dapat hadiah dari FDR. Monggo bapak-bapak dan saudara sekalian kalau mau pakai FDR insyaallah aman dan kuat bannya selalu sip di jalan raya,” katanya.

Berbagai tetimoni pemenang Rezeki FDR lainnya bisa ditonton di akun youtube Fdrtire. Pengumuman pemenang bisa dilihat di rezekifdr.fdrtire.com.

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*