Honda PCX 160 Rilis Di Thailand, Loh Kok Gini Penampakannya?

Assalamu’alaikum sobat,
Anangcozz.com – Gaes…sosok motor dengan bodi dibalut sticker doreng sedang di tes di negeri gajah putih Thailand. Tapi meskipun begitu, kita semua pasti tahu donk motor apa itu?? Yap…Honda PCX 160.

Sebelumnya saya sudah sangat sumringah sekali melihat sosok PCX 160 sedang di tes, eh… ternyata di Thailand.πŸ˜€
Honda Thailand akhirnya resmi merilis New PCX 160 ini di sana, tapi anehnya media cuma di ijinkan untuk tes ride, sedangkan tampang aslinya masih di rahasiakan dengan di tutup full sticker di bodinya. Padahal, sebenarnya sih sosok PCX 160 ini sudah gak asing lagi. Lha wong di Jepang dan Eropa sudah rilis duluan dan sudah dibuka gamblang setiap detil bodinya….hehehe.

Yah, apapun strateginya, yang pasti ini menjadi pertanda bahwa PCX 160 ini kini sudah sampai di Thailand. Dan Indonesia kayaknya sebentar lagi menyusul gaes….sabar sabar. Simpen dulu celengannya…barangkali nanti mak ujug ujug rilis bulan ini di tanah air…lha lak Mantul toπŸ˜‰

Dan yang pasti juga, All New PCX 160 ini hadir dengan pembaruan total di semua lini, baik desain, mesin dan juga rangkanya. Performa lebih ganas dengan mesin baru berkapasitas 156cc, 4klep dan pendingin radiator siap bersaing dengan rival kuat mereka yakni Yamaha Nmax 155.

Oke gaes, demikian sekilas infonya. Kalau pengin lihat tampang aslinya PCX 160 bisa di scroll ke bawah artikel saya sebelumnya.
Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.