All New CBR150R Livery Repsol NSR500 MotoGP, Cakep Pool!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kehadiran All New CBR150R terbaru memang bikin heboh. Tampilan barunya benar benar bikin orang yang melihatnya kagum dan juga terkecoh dengan desainnya yang mirip sang kakak CBR250RR. Hal ini ternyata juga membuat mas Joe Motoblast tertantang untuk membuat render dan juga decak CBR150R dengan tampilan lain yang lebih heboh.

Yap, All new Honda CBR150R Livery Repsol Honda era Mike Doohan nempel di body-nya. Duh….pasti bikin ngiler nih buat para pecinta Livery Repsol satu ini. Entahlah, tapi Livery repsol satu ini memang beda sob. Kombinasi warna oranye, putih, merah dan biru tosca (kalau gak salah) memang khas banget. Rasanya itu awet adem di lihat gitu ya….everlasting deh pokoknya.

Livery legendaris ini sebenarnya adalah Livery saat Honda berkompetisi di kelas GP500. Waktu itu Mike Doohan adalah rider-nya sekaligus juara dunia pada waktu itu. Makanya sampai sekarang pun para fans livernya masih setia dengan corak Livery ini.

Kabar baiknya, untuk pecinta Livery Repsol satu ini mas Joe sudah siapkan stickernya sob dan siap di pasangkan ke motor konsumen. Untuk kualitas stickernya jangan tanya, mas Joe ini sudah ahlinya dan sudah banyak menelurkan berbagai model decak sticker dan rata rata konsumen puas dengan kualitasnya.

“Harga kisaran 950 ribu belum ongkir. Kalau sama pasang 1,5 jutaan. Bahan ada 3M, Max Decal atau Graftac. Semua bahan stiker khusus Otomotif atau Grade Otomotif. Aman buat body motor, ditempel dan gampang dicabut. Terus meskipun udah 3 tahun dipasang stiker masih terlihat lembab dan basah cak. Btw untuk harga CBR150R sama semua. K45R terbaru ini, K45G, K45N, K45 gen lokal 1, CBR CBU gen 1 dan 2 semua sama karena bahan sama,” kata mas Joe Motoblast.

Nah, piye gan? Tertariik…langsung aja kontak lek Joe Motoblast di sosial medianya gaes ya.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.