Peduli Korban Banjir Kalsel, Yamaha Dirikan Posko Service Gratis

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali menebar kebaikan bersama para pengguna jalan. Bersama dengan main Diler Yamaha Kalselteng, PT.STSJ mendirikan posko servis gratis yang bertajuk “Yamaha Peduli Korban Banjir Kalsel”.

Lokasi posko berada di Jalan A Yani Km. 6 Banjarmasin dan beroperasi mulai tanggal 20 Januari – 21 Januari 2021 dan dibuka mulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita. Hal ini bertujuan untuk membantu para pengendara yang menuntun motornya yang mogok karena terendam air. Yamaha membuka tenda bantuan di depan dealer Yamaha Handil Bakti, Jalan Trans Kalimantan.

Manager Area Yamaha Kalselteng, Yandi mengatakan, “Ini merupakan program dari Yamaha untuk meringankan beban para pengendara sepeda motor yang kesulitan ketika sepeda motornya mogok. Tidak hanya itu, jika sepeda motornya mogok dan lokasinya jauh dari posko, Yamaha akan memberikan layanan gratis untuk penjemputan.”

Musibah banjir yang melanda hampir di seluruh wilayah Kalimantan Selatan telah merugikan banyak orang. Banjir yang menerjang wilayah Banjarmasin dan Alalak, Barito Kuala membuat para pengguna kendaraan bermotor harus menuntun sepedanya yang mogok karena terendam air.

Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan yang tinggi, program ini tidak hanya dinikmati oleh pengguna Yamaha saja, namun juga membantu pengguna sepeda motor dengan merek lain.

“Layanan servis ini murni gratis. Hanya penggantian part atau oli saja yang harus bayar. Kalau servis kami gratiskan” tambah Yandi.

Rencana selanjutnya Yamaha Kalsel akan menuju ke Sungai Lulut sebagai lokasi untuk menebar kebaikan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *