Yamaha Luncurkan Warna Baru Fino Sporty 2021

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Setelah merilis warna baru pada Yamaha Fino 125 tipe Premium sebelumnya, kini saatnya Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Sporty tampil lebih fresh dengan warna baru. Lebih gaya classic, cheerful dan fashionable.

Yamaha Fino 125 Sporty hadir dengan tiga varian warna baru, Classic Tosca, Retro Grey dan Vintage Red. Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Para wanita muda semakin menang banyak karena dapat tampil stylish dan tetap irit, karena Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini, seperti adanya Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Dilengkapi juga dengan Smart Lock System yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis untuk mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch.

Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil, nyaman saat dikendarai serta aman.

Harga Yamaha Fino 125 Sporty 2021
Yamaha Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*