Virtual Launching All New Honda CBR150R Di Jatim Dan First Impression Bersama Gerry Salim

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R diluncurkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melalui tayangan live Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Minggu (31/01/2021).

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Saksikan keseruan All New Honda CBR150R First Impression bersama pembalap Honda Asia Dream Racing Gerry Salim pada virtual launching All New Honda CBR150R.

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Selama live berlangsung akan ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing.

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

Rangkaian launching All New Honda CBR150R juga ada pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Nah, jangan sampai ketinggalan ya sob. Virtual Launching All New CBR150R by MPM Honda Jatim. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*